Jalan-jalan ke Surya Yudha Park Banjarnegara

MENGINAP di hotel selalu menyisakan kesan menarik, termasuk di Surya Yudha Park. Hotel dan water park bintang tiga ini menyajikan keceriaan dengan konsep hotel yang terintegrasi water park. Setiap tamu dapat menikmati aneka wahana di water park secara gratis.

Public Relation Surya Yudha Park Banjarnegara Nining Aryani  mengatakan water park telah dilengkapi dengan tujuh kolam berbagai tipe. Dengan begitu, baik anak-anak maupun dewasa dapat menikmati wahana. Ombak tsunami salah satunya.

“Ada kolam anak-anak, kolam lagoon, kolam arus, dan ombak tsunami dengan kedalaman mulai 10 cm, 20 cm, 40 cm, hingga 150 cm,” katanya. “Kolam terapi ikan juga tersedia untuk, hanya dengan charge tambahan Rp7.500,” lanjutnya, di Surya Yudha Park, kemarin.

Dalam peta wisata Jateng Surya Yudha Park termasuk baru. Meski begitu, dengan fasilitas bintang tiga yang dimiliki hotel ini diprediksi akan segera menyita perhatian publik. Terlebih, sejumlah fasilitas terus dikembangkan.

“Kami sedang bangun fasilitas karaoke, rafting di Sungai Serayu, juga hiflying fox dengan panjang 200 meter. Pengunjung akan merasakan sensasi meluncur di lintasan sepanjang itu,” katanya.

Perpaduan hotel dan water park telah diakui tamu memberi kesan unik. Muji Prast, salah satu tamu, misalnya, mengaku menikmati perpaduan tersebut.

“Hotel yang baru sekarang berada di belakang kolam renang, jadi kalo dari depan ya gak keliatan dan ada “jalan layang” di atas kolam renang untuk menuju ke hotelnya,” katanya.

Surya Yudha park Banjarnegara memang terletak tak jauh dari Sungai Serayu. Kondisi alam demikian dimanfaatkan pengelola untuk mengintegrasikan hotel dengan wahana bermain dan bertualang. Setelah panggung terbuka berkonsep colloseum, finish line rafting, ruang karaoke tidak lama lagi akan dibuka. (Infirial: Surya Yudha Park)

1 Comment

  1. faruq (tonggak jepara)

    October 9, 2012 at 12:25 am

    mas rahmat….. aku sudah punya satu tulisan. aku minta alamat emailmu,

    diluar dugaan,
    permintaan informasi yang masuk ke tonggakjepara tinggi. hawatirnya kalau tidak ada postingan baru, pelanggan jenuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.