Mahasiswa Unnes Raih “Young Researcher Award” di Singapura

Tiga mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) meraih penghargaan Young Researcher Award dalam acara The 6th International Conference on Teaching, Education and Learning (ICTEL) yang diselenggarakan di Singpura.

Acara ini diselenggarakan oleh Global Research & Development Services. Acara yang berlangsung pada tanggal 15-16 November 2015 ini diikuti oleh peneliti, akademisi, dan mahasiswa dari berbagai negara.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Maulida Azkiya Rahmawati dari Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta Heru Setiawan dan Royna Nafisatuz Zahro dari Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam (FMIPA).

Sebelumnya, ketiga mahasiswa telah berkompetisi dengan ribuan artikel dari berbagai negara dan dinyatakan lolos untuk mempresentasikan karyanya dalam konferensi tersebut dan mempublikasikan karyanya dalam jurnal internasional.

Penghargaan Young Researcher Award diraih karena berdasarkan hasil seleksi, ketiga mahasiswa ini dinyatakan sebagai presenter muda berprestasi. Sebagai bentuk apresiasi atas penghargaan tersebut, ketiga mahasiswa ini meraih piagam penghargaan dan dibebaskan dari segala biaya registrasi konferensi.

1 Comment

  1. konseling

    November 21, 2015 at 7:02 am

    luar biasa… maulida dkk emang hebat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.