Buruan Daftar, Ada Tawaran Beasiswa dari Belanda untuk Mahasiswa Unnes

Yayasan Van Deventer-Maas Stichting (VDMS) yang berbasis di Belanda kembali menawarkan beasiswa untuk mahasiswa Universitas Negeri Semarang. Beasiswa terbuka bagi mahasiswa D3 atau S1 dari jurusan mana pun.

Selain memberikan beasiswa dengan nominal Rp420 ribu per bulan sampai semester delapan, VDMS juga secara rutin memberikan pelatihan kepemimpinan dan kewirausahaan. Pemberi beasiswa juga menyediakan bonus kelulusan dan bonus TOEFL.

Pendaftaran akan dibuka secara online pada tanggal 10 Februari s.d. 15 Maret 2016. Persyaratannya, kamu hari memiliki IPK minimal 3,00 (tiga koma nol nol) jenjang D3/S1.

Persyaratan adminsitrasi yang harus kamu penuhi adalah (1) Surat keterangan kurang mampu (SKTM) dari kelurahan; (2) Surat keterangan penghasilan orang tua dari kelurahan; (3) IPK terakhir (KHS dan Historis nilai); (4) Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Kartu Tanda Penduduk (KTP), rekening listrik/telepon, fotokopi kartu keluarga, fotokopi rekening bank yang masih aktif dan atas nama sendiri.

Kamu tertarik? Pelajari keterangan selengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.