16 Oktober 2018, Peter Carey Bicara di Konferensi Internasional di Unnes

Sejarawan dari Trinity College Oxford University, Peter Carey, akan berbicara dalam Konferensi Internasional Bahasa dan Sastra III  (KBS III) yang diselenggarakan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Semarang (Unnes), 16 Oktober 2018 mendatang.

Sebagai sejarawan, Carey dikenal luas publik Indonesia berkat biografi Pangeran Diponegoro yang ditulisnya. Namun selain itu, Carey juga dikenal sebagai peneliti mitos.

Dalam konferensi Oktober 2018 nanti Carey akan menyumbangkan gagasannya dalam studi sastra dan pembelajaran sastra. Gagasannya diharapkan memberi perspektif baru dalam studi sastra dan pembelajaran sastra.

Selain Peter Carey, Konferensi Internasional Bahasa dan Sastra (KBS) III  itu juga akan dihadiri akademisi dari University of Leeds, Hywel Coleman, dan profesor dari Universitas Negeri Malang, Djoko Saryono.

Ketua Panitia KBS III SUseno WS menjelaskan, konferensi akan diselenggarakan di Hotel Santika Premierre.

Pihaknya mengundang masyarakat umum untuk menjadi peserta dan pemakalah. Peserta yang tertarik berpartisipasi dapat menghubungi Uki Hares Yulianti (0813 9294 4940) dan Zuliyanti (085 740 115 112).

Gambar: Beritagar.Id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.