Video Kesaksian Lukman Sardi Pindah Agama ke Kristen

Aktor senior Lukman Sardi mengaku telah berpindah agama. Lukman yang sebelumnya ditehui publik memeluk agama Islam sekarang pindah agama Kristen.

Perpindahan agama Lukman terungkap melalui sebuah video di Youtube yang diunggah pada 24 Mei 2015 oleh akun Ikka LyFrans.

Dalam vide berdurasi 15 menit 20 detik itu, Lukman tampak sedang beribadah di sebuah acara televisi. Ia mengaku pilihannya untuk beragama Kristen karena pilihannya, bukan karena paksaan.

“Saya lebih memilih menjadi percaya, sekitar 6 tahun lalu. Pada saat itu banyak hal bergumul pada perasaan dan hati saya sehingga saya memutuskan untuk menjadi orang percaya” kata Lukman dalam kesaksiannya di GBI Ecclesia.

Menurut Lukman, perpindahannya dari Islam ke Kristen tidak sesederhana perpindahan dari lembaga bernama Islam ke Kristen. “Lebih dari itu, saya menjadi percaya Yesus dan memeprcayai kehadiran Yesus dalam hidup saya,”lanjut Lukman.

Berikut video kesaksian lengkap Lukman Sardi:

 

1 Comment

  1. rachiljimes

    June 19, 2015 at 6:27 pm

    Paka Luqman sardi. mungkin pilihan anda kurang benar, lantaran anda keluar dari islam atau disebut dengan manusia MURTAD. Murtad adalah suatu kepercayaan atau keyakinan yang sangat dienci dalam islam. untuk itu, silakan anda menjadi MUARTAD, tapai allah SWT akan menilai anda sebagai manuais yang sebelumnya berakidah islam, kemudian berakidah Musyrik. Musyrik adalah kepercayaan yang lainh Allah tidak menyukai, bahkan akan memberi siksaan yang sangat pedih di akhir masa kelak. maka anda salah emmilih. bung … !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.