Sambut Tahun Baru, Ada Ribuan Kembang Api di Marina

Untuk menyambut pesta tahun baru 2016, pengelola Pantai Marina Semarang menyiapkan ribuan tembakan kembang api dengan berbagai jenis. Kembang api itu nantinya akan dilontarkan ke udara pada detik-detik pergantian tahun 2015 ke 2016, selama 30 menit.

Panitia Marina Pesta Kembang Api Tahun Baru 20116, Andi Tirtana (Ping An) mengatakan, kegiatan menyambut tahun baru di Marina akan dipusatkan di Beach Front Marina Convention Centre (MCC). Dibanding tahun lalu, Andi mengaku perayaan tahun ini akan lebih meriah karena akan dihibur Orkes Melayu Compass Pantura.

“Kami menyediakan lokasi yang ideal untuk menyambut tahun baru dengan latar belakang pantai. Dengan area yang ada, kami optimistis bisa menampung sekitar 15 ribu pengunjung,” paparnya.

Beberapa posko yang dilengkapi CCTV disiapkan untuk memantau lokasi. Sedangkan untuk pengamanan internal, Marina mengerahkan sekitar 150 personel. ‎

“Target kami pesta kembang api di Marina akan menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Semarang. Ini akan kami laksanakan tiap tahun, dengan terus melakukan penguatan konsep dan kemeriahan pesta,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.