Kemristekdikti Tawarkan Hibah untuk Pusat Karier, Berikut Panduannya

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, pada tahun 2016 kembali memberikan bantuan berupa hibah kepada Pusat karir dan Tracer Study di tingkat Perguruan Tinggi.

Sejak tahun 2012, Kementerian telah memberikan Hibah Pusat Karir dan Tracer Study kepada beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia dengan melalui pelaksanaan seleksi proporsal dan evaluasi dokumen oleh tim reviewer yang telah ditetapkan.

Hibah ini sangat penting bagi terselenggaranya pengembangan pusat karir dan terlaksananya tracer study di Perguruan Tinggi.

Informasi panduan tersebut dapat dilihat pada website Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (www.ristekdikti.go.id dan www.belmawa.ristekdikti.go.id).

Perguruan Tinggi dapat mengirimkan proposal kegiatan pusat karir dan tracer study di Perguruan Tinggi dengan syarat dan ketentutan seperti tertera di panduan hibah, dalam bentuk softcopy (format pdf) melalui email : pktskemahasiswaan@ristekdikti.go.id dan hardcopy (1 eksemplar) di jilid, dengan sampul warna hijau untuk hibah PHTS dan warna merah untuk hibah PHPK, ditujukan kepada :

Direktorat Kemahasiswaaan,
Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi
Gedung D, Lantai 7
Jln.Jenderal Sudirman Pintu Satu, Senayan. Jakarta 10270

Demikian kami sampaikan. Atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Buku panduan dapat di download pada tautan dibawah ini :

  1. Panduan Hibah Pusat Karir tahun 2016
  2. Panduan Tracer Study tahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.