Inspirasi Edi, Dari Edi untuk Semarang

Edi Susanto

BERITA di media massa belakangan hampir selalu menyesakan dada. Kriminal, korupsi, asusila, kecelakaan, bencana, juga intrik politik yang pelik. Semua itu, kadang-kadang, justru membuat kita menjadi pesimis. Padahal kehidupan tidak seburuk itu. Masih banyak hal indah dan menginspirasi di sekitar kita.

PortalSemarang.com, kita bisa menyingkatnya menjadi PS, memang lahir untuk membangun optimisme itu. Di tengah hiruk-pikuk pemberitaan yang gila-gilaan itu PS ingin menyajikan pilihan berita yang “menginspirasi dan bermakna”. Dengan begitu, kami harap anda bisa menikmati hidup lebih optimis. Karena sekali lagi, banyak hal indah dan menginspirasi di sekitar kita.

Mulai hari ini, motivator, penulis buku, dan trainer kewirausahaan Edi Susanto akan melengkapi PS dengan gagasan-gagasan inspiratifnya. Siapa Edi Susanto?

Edi Susanto mengaku pernah menjadi BOM Sek (Bekas Orang Miskin Sekali) pada tahun 2004. Drop out dari sebuah perguruan tinggi ternama di Semarang ini pernah jatuh ke titik nol.

“Tidak punya uang dan pekerjaan serta tidak diizinkan pulang ke rumah membuat saya harus cari cara pandang baru yang powerful,” katanya, kepada PortalSemarang.com

Dengan izin Tuhan dan modal cara pandang baru itu ia berhasil mendirikan Group Lembaga Pendidikan yaitu Bimbingan Belajar Antusias, Sugihnom University, Toko Motivasi Zona Sejahtera dan Generasi Sugihnom 2020.

Selain aktif menjalankan bisnis, entrepreneur muda ini memenuhi hidupnya dengan menuangkan wawasan, pengalaman dan kearifannya dalam bentuk buku, CD dan VCD. Sudah lebih dari 8 buku motivasi dan coaching wirausaha yang ia tulis. Nah, mulai hari ini Edi Susanto akan menyapa pembaca sekalian. Kami berharap, spirit Powerfull-nya menginspirasi Anda sekalian.

Jika anda ingin kontak Edi secara langsung, bisa melalui telepon (024) 70398455, HP 081325507902, ata email : sugihnom@gmail.com.  Selamat membaca…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.