Gelar Potensi Investasi Daerah, Magnet Bagi Investor

TIGA acara sekaligus, Gelar Potensi Investasi Daerah (GPID)  di Lawasng Sewu , CJIBF (Central Java Investasi Bisniz Forum) dan Sembiz (Semarang Bisniz Forum ) tahun 2011 di hotel Patra Jasa, di gelar Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, 19-21 Juli mendatang untuk mengundang investor ke Kota Semarang.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk  promosi investasi terpadu ini diisi kegiatan business meeting, pameran dan presentasi peluang investasi dan potensi merupakan diharap bisa menyinergikan kegiatan promosi investasi antara pemerintah pusat melalui BKPM, Propinsi dan Pemreintah Kota Semarang.

Tidak kurang dari 300 investor dari dalam dan luar negeri hadir dalam acara yang dibuka Menko Perekonomian Hatta Raja tersebut.

“Event seperti ini sangat penting bagi Semarang sebagai kota Jasa , karena saya mengajak seluruh warga Semarang mendukung kegiatan ini, dengan berlaku ramah serta menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban kota ini, inilah saatnya mewujudkan Waktunya Semarang Setara, bahwa Semarang Setara dengan kota metropolitan yang lain untuk penyelenggaraan wisata konvensi, ” kata Walikota Semarang, Soemarmo HS. PortalSemarang.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.