Disenjatai Prosesor Core i5, Ini Dia 4 Laptop Murah yang Cocok Buat Gaming

Laptop merupakan sebuah perangkat komputer yang memiliki bentuk lebih ringkas dan mudah dibawa kemanapun dibanding dengan PC Desktop. Tak heran jika banyak para pelajar dan pekerja kantoran lebih banyak memilih untuk menggunakan laptop daripada PC desktop.

Punya laptop lemot merupakan salah satu hal yang paling menyebalkan, apalagi ketika digunakan untuk membuka browser yang terlalu lemot. Jika kamu ingin memiliki laptop yang tidak lemot, pilihlah laptop dengan prosesor mumpuni. Tapi kamu juga nggak boleh sembarangan dalam memilih sebuah laptop, salah satunya kamu harus memperhatikan dari segi prosesornya. Semakin bagus proses yang digunakan maka performa laptop tersebut akan semakin mumpuni.

Prosesor Intel Core i5 ini salah satunya. Masalah harga untuk laptop yang memiliki prosesor Intel Core i5 ini cukup murah. Jika tertarik untuk membelinya, yuk cek rekomendasi laptop dengan prosesor Intel Core i5 yang harganya murah di bawah ini. Check this out!

1. Lenovo V330-14ISK

Sumber : dailysocial.id

Yang pertama hadir dari Lenovo. Laptop Lenovo V330-14ISK ini menawarkan prosesor Core i5 yang tertanam di dalamnya dan dibanderol harga terjangkau. Dengan desain yang terlihat elegan dan bahan kokohnya, laptop ini memiliki layar serta spesifikasi yang tidak boleh diremehkan. Dengan layar yang berukuran 14 inci HD, kamu sudah bisa mendapatkan penyimpanan internal sebesar 1TB HDD dan 4GB RAM. Tak hanya itu, sebagai sistem operasi bawaan mereka memberikan Windows 10 pada laptop ini.

2. Lenovo IdeaPad 330S

Sumber : laptopmag.com

Masih dengan laptop Lenovo tetapi berbeda seri yakni IdeaPad 330S. IdeaPad 330S dari Lenovo ini memiliki desain yang menarik dan terlihat tipis, sehingga akan memudahkan pengguna untuk membawanya kemanapun. Dengan 4GB RAM dan penyimpanan internal 1TB HDD, IdeaPad 330S ini sudah ditanamkan prosesor Intel Core i5 generasi terbaru yakni kedelapan. Kualitas bahan yang digunakan pada IdeaPad 330S ini pun tak bisa disepelekan karena terlihat sangat baik dan kokoh. Dengan lebar layar yang mencapai 15,6 inci HD Lenovo menyediakan Optane berkapasitas 16GB pada laptop ini.

3. Acer Aspire E5-476G

Sumber : eksekutifcomputer.com

Acer Aspire E5-476G ini merupakan salah satu produk laptop dari Acer yang mempunyai prosesor Core i5 dengan harga paling terjangkau. Dengan Aspire E5-476G ini kamu sudah bisa mendapatkan sebuah laptop yang dirancang untuk bisa menjalankan program-program berat. Kehebatan dari laptop ini bukan hanya dari segi prosesor Core i5 nya saja, melainkan juga dari VGA NVIDIA MX130 dengan VRAM 2GB. Sehingga laptop mampu menjalankan game-game ringan. Dengan kapasitas penyimpanan yang mencapai 1TB HDD serta sebuah DVD reader, kamu sudah bisa menyimpan data-data penting di laptop ini.

Baca juga: Membedah laptop Asus dan cara memilihnya

4. Asus A456U

Sumber : eksekutifcomputer.com

Layar seluas 14″ dengan resolusi layar 1366 x 768, Asus A456U ini menjadi laptop yang sangat pas buat dibawa kemanapun. Dengan disenjatai prosesor Intel Core i5 yang dikombinasi dengan RAM 4GB DDR4, laptop ini mampu menjalankan program berat. Tak hanya program berat saja, berkat kartu grafis VGA Nvidia GeForce kamu juga bisa bermain game dengan laptop ini lho. Spesifikasi yang dimilikinya pun juga powerfull dengan adanya penyimpanan data sebesar 1TB HDD.

Nah, itulah deretan laptop yang ditenagai prosesor Intel Core i5. Dengan prosesor mumpuni tersebut kamu sudah bisa menjalankan banyak program-program berat dan juga kegiatan multitasking. Selain itu kamu juga bisa menikmati bermain game dengan laptop tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.