RS Permata Medika Semarang

RS Permata Medika Semarang adalah rumah sakit swasta dengan klasifikasi Madya Plus atau setara dengan type C Plus. Rumah sakit ini terletak di Jl. Moch. Ichsan No. 93-97 Ngaliyan Semarang.

Hingga tahun 2011 RS Permata Medika didukung oleh tenaga medis yang terdiri dari 29 dokter spesialis, beberapa dokter subspesialis, 12 dokter umum serta lebih dari 100 orang tenaga keperawatan.

RS Permata Medika Semarang
Alamat : Jl.Moch Ichsan 93 – 97 Ngaliyan Semarang | Nomor Telepon 024 762 5005 | Nomor Fax : 762 1733 | website : http://permatamedika.com | Email : rspm_smg@yahoo.co.id

RS Permata Media terus berbenah diri seiring dengan kemajuan teknologi dan juga kebutuhan pelayanan dengan melengkapi sarana dan prasarananya seperti USG 4 dimensi dan CT Scan, Program Pengembangan Pegawai, serta Program ”Quality Assurance” untuk menjamin kualitas pelayanan serta keselamatan bagi pasien.

Kini RS Permata Medika dengan mottonya ”Layanan Prima Untuk Semua” telah siap untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya.

RS Permata Medika dibangun dalam upaya untuk memberikan kesempatan dan alternatif pilihan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya.

Dengan Motto ”Layanan Prima Untuk Semua”, RS Permata Medika bertekad untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan pasien serta diberikan dengan ketulusan hati dan keramahan.

Jenis pelayanan rawat jalan yang diberikan meliputi, klinik umum, klinik kebidanan dan  kandungan, klinik kesehatan anak, klinik mata, klinik penyakit dalam, klinik penyakit saraf, klinik penyakit kulit dan kelamin, klinik tht, klinik gigi dan mulut, dan klinik bedah.

 SEJARAH | PROFIL DOKTERRAWAT JALAN | RAWAT INAP | FASILITAS | ARSIP RS PERMATA MEDIKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.