Polling: Puaskah Anda dengan Kinerja Hendrar Prihadi?

Masa jabatan Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE MM hampir habis. Terhitung, sudah lebih dari 14 bulan ia memimpin Kota Semarang menggantikan Soemarmo HS yang tersandung korupsi.

Anda boleh berpendapat bahwa 14 bulan waktu yang singkat. Anda juga boleh berpendapat 14 bulan adalah waktu yang cukup lama untuk bekerja.

Nah, bagaimana kepuasan Anda – masyarakat Kota Semarang – terhadap kinerja Hendi di berbagai bidang? PORTALSEMARANG.COM menggelar polling sederhana untuk mengetahui kepuasaan masyarakat Kota Semarang terhadap kinerja walikotanya.[CP_POLLS id=”2″]

Facebook Comments

3 Comments

  1. lek man

    January 22, 2015 at 10:59 pm

    simpelnya: walikota surabaya dikenal di seluruh pelosok tanah air karena sejumlah kebijakan kerennya, walikota bandung sering bikin sensasi dengan gebrakan2 positifnya, nah walikota semarang kemana?

    • syaifmuh

      May 15, 2015 at 2:12 am

      mungkin yg menanyakan Walikota Semarang kemana, perlu lebih aktif di media sosial, Penghargaan dari KPK Gratifikasi Award 2 tahun berturut2.. mas Hendi sudah buat PIP (Pusat Informasi Publik) sebelum Bandung buat BCC (Bandung Command Center), Bahkan yang pertama kali di Indonesia meluncurkan SMART city sebelum Jakarta.

      Saat Surabaya, Bandung, Jakarta lebih diliput oleh media Nasional dan lalu jadi menpertanyakan kinerja. Apakah di Sulawesi dan Kalimantan tidak ada Pejabat yg melakukan gebrakan ? Pasti ada … habya tak terekspose media nasional. Jadi lebih penting mana ? Kinerja atau pencitraan ? 🙂

      • hendi icw

        August 22, 2015 at 11:15 pm

        Koruptor walikota semarang. Politik hitam. Preman berdasi. Muak dengan hendi. Biar waktu yg membuktikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *