Perjalanan Menyenangkan dengan Airport Transfer Bali

airport transfer bali

Anda sedang melakukan liburan ke Bali? Maka Anda telah memilih destinasi wisata yang tepat. Bali merupakan pulau yang hidup dengan budayanya. Semua lini kehidupan para penduduknya tak lepas dari agama dan budaya. Oleh karena itu jangan heran jika di Bali para anak mudanya telah mahir menari ataupun memahat. Karena memang dengan kedua hal itu mereka dibesarkan.

Jika Anda ke Bali dengan menaiki pesawat, maka Anda mungkin akan dibuat bingung dengan transportasi selanjutnya dari bandara. Bagi Anda yang belum tahu, sebenarnya ada transportasi yang diperuntukkan khusus bagi para pelancong yang turun dari pesawat dan tidak memiliki keluarga atau teman untuk menjemput mereka di bandara. Transportasi ini dinamakan Airport Transfer Bali. Ada banyak travel yang bisa Anda pilih disertai dengan berbagai pilihan armada yang tersedia. Sehingga Anda bisa menentukan hendak memakai armada yang besar atau yang hanya cukup untuk 3 penumpang, berempat dengan sopir. Bahkan tidak hanya di Bali, Anda juga bisa menemukan transportasi semacam itu di berbagai bandara di Indonesia juga di luar negeri. Sehingga Anda tidak perlu merasa bingung lagi harus menaiki kendaraan apa.

Agar Anda tidak merasa kecewa saat menggunakan airport transfer, hendaknya Anda memperhatikan 4 hal berikut ini. 1) Memiliki situs website. Umumnya airport transfer yang kredibel memiliki situs website untuk menarik calon pelanggannya. Situs website ini selain berisi profil perusahaan juga berisi formulir yang bisa Anda isi saat melakukan reservasi. 2) Tersedia promo. Perusahaan airport transfer yang terpercaya akan memberikan promo-promo yang menarik. Biasanya promo ini berkaitan dengan hari besar agama atau saat suasana tertentu seperti saat hari kemerdekaan. Hal ini juga berguna sebagai ajang promosi mengingat banyak pesaing bisnis serupa yang berlomba-lomba meningkatkan kualitasnya.

Selanjutnya 3) Memiliki layanan Call Center 24 jam. Hal ini sangatlah penting mengingat jadwal pesawat seringkali tidak dapat diprediksi. Ada kalanya saat pesawat Anda harus delay sehingga tidak sesuai dengan jadwal sebelumnya. Layanan ini juga bermanfaat saat armada yang Anda tumpangi mengalami permasalahan dan harus mendapatkan sopir pengganti sehingga Anda bisa sampai tempat tujuan lebih cepat. Dan terakhir 4) Memiliki harga yang wajar. Penyedia jasa airport transfer yang terpercaya pastinya tidak akan mencantumkan harga yang terkesan mengada-ada. Mereka akan memberikan tarif yang normal sesuai dengan jarak tempuh dari bandara ke tempat tujuan, kecuali saat diadakan promo.

Tips berikutnya adalah 5) Perhatikan review dari pengguna sebelumnya. Umumnya saat pengguna puas dengan layanan jasa airport transfer Bali, maka dengan senang hati mereka akan memberikan review mereka. Begitu pula saat mereka kecewa. Untuk itu jika Anda merasa kesulitan menentukan jasa yang mana yang hendak Anda gunakan jasanya. Ada baiknya Anda mencoba traveloka. Hal ini bukan tanpa alasan, dengan menggunakan aplikasi traveloka yang sudah berskala nasional. Anda akan mendapatkan armada dan sopir yang terpercaya. Meskipun saat Anda menggunakan jasa lokal pulau Bali Anda juga bisa mendapatkan kepuasan yang sama.

Traveloka yang bekerjasama dengan Golden Big Bird (Blue Bird), menyediakan berbagai macam pilihan merek kendaraan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yaitu Avanza, Inova, Camry hingga Alphard. Bahkan layanan ini tidak hanya bisa Anda dapatkan di Bali, Anda juga bisa memanfaatkannyasaat di Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Bandung, Jakarta, Medan, Manado dan Lombok. Untuk harga, Anda juga tak perlu risau karena harga yang tercantum sudah termasuk parkir dan tol.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.