Pengin Bisa Nulis Buku? Yuk, Ikuti Workshop Ini…

workshop penulisan buku

Banyak orang punya pengetahuan luas di bidang yang ditekuninya. Pengetahuan itu bisa dikonversi menjadi lebih bernilai, baik secara sosial maupun ekonomi, jika dikemas menjadi buku. Tapi, bagaimana menulis buku yang menarik dan layak terbit?

Workshop ini diselenggarakan untuk membantu guru, dosen, profesional, dan siapa pun yang ingin menulis buku. Mentor akan membimbing peserta menggali dan mengembangkan ide, memanfaatkan sumber pustaka, menulis dengan kalimat yang bernas dan lancar, hingga merencanakan penerbitan (baik mayor maupun indie).

Mentor

Edi Subkhan SPd MPd

Kini bekerja sebagai pengajar di Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Semarang. Sejumlah buku telah ditulis, antara lain Manipulasi Kebijakan Pendidikan (2012), Sejarah dan Paradigma Teknologi Pendidikan (2015), Pendidikan Kritis (2016)

Rahmat Petuguran

Pemimimpin Redaksi PORTALSEMARANG.COM ini aktif menulis di media massa sejak 2008 dengan lebih dari 120 karya terpublikasi. Buku yang telah ditulis antara lain Melawan Kuasa Perut (2014), Politik Bahasa Penguasa (2016), Mengelola Kesalahpahaman (2016), dan Sastra Agama (2017)

Mujiana A Kadir

Saat ini adalah direktur Cipta Prima Nusantara, perusahaan penerbit yang berbasis di Semarang. Ia memiliki pengalaman puluhan tahun mengelola penerbitan, menerbitkan ratusan judul buku, memfasilitasi puluhan penulis memublikasikan karyanya.

Waktu:

Sabtu, 11 Agustus 2017 mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB.

Tempat:

Joglo Utama Kebun Duren Watu Simbar, Gunungpati, Kota Semarang

Pendaftaran:

Pendaftaran ditutup pada 9 Agustus 2018 atau setelah kuota (20 orang) terpenuhi. Biaya pendaftaran Rp200.000 per peserta.

Fasilitas:

Kudapan dan makan siang.
Sertifikat.
Alat tulis.
Pembimbingan sampai menghasilkan outline

Cara Pendaftaran:

Ketik DAFTAR WROKSHOP_NAMA_LEMBAGA/ALAMAT kirim WA/SMA ke nomor 08123 826 1313

Hadiah:

Gratis makan duren bagi peserta dengan outline terbaik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.