Inilah Jalan yang Malam Ini Bakal Ditutup

SEJUMLAH jalan akan ditutup menjelang Semarang Night Carnival (SNC) 30 April mendatang. Jika pada tanggal itu Anda melintasi jalanjalan ini, sebaiknya simak pengalihan sejumlah jalur ini.

Jam 17.00
Jl. Pemuda dari arah Paragon menuju Tugu muda  satu jalur, peserta karnaval yang akan menuju balaikota. Peserta karnaval yang akan menuju Balaikota pada jam tersebut masuk  melalui paragon.

Jam 18.00
Jl. Pemuda ditutup total

Jam 18.30
Jl. Pandanaran dari Tugumuda sampai dengan  Eka Karya ditutup total.

Jam 20.00
Jl. Pandanaran dari  Eka Karya sampai dengan  SPBU Pandanaran ditutup total

Jam 20.30
Jl. Pandanaran  dari SPBU sampai kawasan Simpanglima  ditutup total

Jam 21.00
Jl. Pahlawan ditutup total.

Jam 17.00
Jl. Sugiyopranoto mulai dari LP Bulu sampai dengan Tugu muda ditutup total  arus lalulintas dialihkan melalui Jl. Indrapasta. Kemudian arus lalin dari Jl. Imam Bonjol ke arah Jl. Sugiyopranoto melalui depan wisma Perdamaian melawan arus ke kanan menuju Jl Sugiyopranoto kekiri menuju Jl. dr. Sutomo.

Untuk kelancaran arus lalu lintas, sepanjang Jl. Pandanaran dan Jl. Kyai Saleh tidak diperbolehkan untuk parkir kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor. Untuk  mobil pengantar para peserta karnaval disiapkan kantong parkir di DP Mall, SMA 3, BPD dan Halaman Balaikota, bagi mobil pengantar yang datang sesudah jam 18.00 disiapkan parkir di Lawang Sewu, Gedung Pandanaran, dan Museum Mandala Bakti.

Untuk parkir penjemputan peserta disiapkan di Taman Menteri Supeno, dan SMAN 1 sedangkan bagi SKPD disiapkan parkir di Halaman Kantor Gubernur dan DPRD  masuk melalui pintu samping. Berkaitan dengan pengamanan Semarang Night Carnival, hari ini jam 08.00 digelar Apel Kesiapan yang diikuti Dishub, Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, Banser, PP dan FKPPI, sedangkan Apel terpusat akan digelar jam 17.00 di halaman Kodim 0733 BS. Sesuai dengan rencana Gladi Bersih SNC akan dimulai tepat pukul 19.00 dengan peragaan dimulai dari Jl. Pemuda melewati Jl. Pandanaran, Kawasan Simpanglima dan Jl. Pahlawan. PortalSemarang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.