Hari Ini, Batas Akhir Pendaftaran Jalur Prestasi Tanpa Tes Unnes

Pendaftaran online untuk Seleksi Mandiri Universitas Negeri Semarang (SM-Unnes) jalur prestasi tanpa test tertulis 2015 yang  telah dibuka sejak 15 Juni akan ditutup hari ini 7 Juli 2015 . Wawancara untuk jalur ini akan dilaksanakan di Auditorium Unnes, Kamis, 9 Juli 2015 mulai pukul 08.00 WIB.

Kepala Pusat Humas Unnes Bambang Priyono MPd, memperkirakan, pendaftaran jalur prestasi akan mencapai puncaknya beberapa hari sebelum penutupan.

“Sudah saya ingatkan sejak awal, masa pendaftaran jalur prestasi ini akan ditutup pada 7 Juli 2015 pukul 22.00 WIB, 23.00 WITA, dan 24.00 WIT,” ujar Bambang Pri di Ruang Humas Unnes Kampus Sekarang (6/7).

SM-Jalur Prestasi, menurut Bambang Pri,  adalah seleksi penerimaan mahasiswa baru jenjang S1 dan D3 yang diselenggarakan secara mandiri oleh Unnes.

“Selain itu, SM Jalur prestasi ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada siswa yang memiliki prestasi luar biasa atau juara dalam bidang olahraga, seni, olimpiade bidang studi, lomba bidang keagamaan, dan prestasi ekstrakulikuler yang lainnya, paparnya.

Kepala Humas Unnes yang juga wasit senam internasional itu mendorong para pelajar untuk segera mendaftar. Tidak menunggu hingga akhir masa pendaftaran. Hal ini untuk mengantisipasi kendala pada akses internet.

“Tetapi insya Allah tidak ada masalah dengan server pendaftaran Jalur Prestasi,” ucapnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.