Gubernur Ganjar Pranowo Isi Kuliah di Unissula

Unissula mengadakan kuliah umum bagi mahasiswa baru 2015 dengan menghadirkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (15/11) bertempat di masjid kampus.

Di hadapan 3500 mahasiswa Ganjar Pranowo memberikan motivasi besar pentingnya menjalankan tri dharma universitas dalam menghasilkan lulusan yang berguna untuk Indonesia. Ia juga menceritakan perjuangan semasa menjadi mahasiswa dengan menanamkan semangat pada diri untuk berfikir positif.

Perubahan yang terjadi oleh dikti dari Kementrian Pendidikan Dan Pendidikan menjadi Kementrian Teknologi dan Riset dimana riset mahasiswa nanti tidak akan berhenti di laman perpustakaan saja, namun karya yang nyata akan menjadi civitas yang layak dalam mengembangkan Riset Teknologi Indonesia di bidang pendidikan.

“Pesan yang paling penting yang dapat saya sampaikan untuk para mahasiswa baru Unissula adalah bahwa kalian memiliki potensi yang sangat berguna untuk membangun Jawa Tengah ke depan” ungkap Ganjar.

Selain dihadiri paramahasiswa baru kuliah umum juga dihadiri ketua umum Yayasan Hasan Toha Putra MBA, Rektor Anis Malik Thoha Lc MA PhD, para wakil rektor, dan para dekan dan wakildekan I di lingkungan Unissula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.