Gerakan Donasi Indonesia Untuk Kesejahteraan Anak

Setiap anak yang lahir ke dunia ini tidak seberuntung semua anak-anak pada umumnya, mungkin saja ada salah satu dari orang tuanya meninggal dan ada juga ditinggal oleh kedua orang tuanya. Sehingga kehidupan mereka banyak yang terabaikan. Tidka hanya itu saja, anak-anak yang lahir di tengah keluarga yang memiliki keterbelakangan sosial, kesenjangan sosial, sehingga pendidikannya pun terabaikan. Melalui gerakan UNICEF Donasi Indonesia membuka para donatur atau calon donatur yang ingin mengulurkan tangannya, kemurahan hatinya dalam berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Tentu tidak sulit untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan uluran tngan kita, karena UNICEF telah menyediakan fasilitas untuk memudahkan bagi para donatur yang ingin memberikan bantuan kepada mereka.

Melalui UNICEF juga anak-anak Indonesia yang memiliki kesenjangan sosial dan kurang beruntung dari anak-anak yang lainnya bisa Anda salurkan dana untuk kepentingan pendidikan, mewujudkan cita-citanya, juga membantu dalam kesejahteraan gizinya. Banyak anak-anak yang terlantar dan keterbelakangan sosial, sehingga sulit untuk menjalani hidup sehari-harinya, untuk itu ayo salurkan dana bantuan Anda untuk Anak Indonesia dan anak di berbagai negara agar hidupnya lebih baik dan sejahtera. Melalui UNICEF, Anda bisa menyalurkan bantuan secara online. Mudah sekali, Anda masuk ke website UNICEF, pilih menu “Donasi Sekarang!” kemudian pilih nominal yang Anda inginkan, tinggal geser kursor ke kanan dan ke kiri. Setelah itu, masukan kembali nominal yang telah Anda pilih, isi identitas yang tersedia di kolom di bawahnya, ada isi nama lengkap, alamat email dan juga nomor handphone. Setelah itu ikuti proses selanjutnya agar dana Anda dipastiakn terkirim.

Cara Daftar Sedekah Online melalui UNICEF lebih mudah, ada juga layanan sedekan melalui rekening yang bisa Anda salurkan melalui berbagai Bank atau bisa langsug datang ke kantor cabang pembantu UNICEF di berbagai daerah. Berbagi lebih indah, sedekah lebih mudah, bisa dilakukan secara online kpan saja di mana saja melalui UNICEF untuk anak-anak dan ibunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.