Bersilaturahmi dan Berbagi Manfaat ala Ilusa

TIDAK kurang dari 250 alumni SMA Negeri Blora menggelar acara halal bihalal di Gedung Rimbawan 1, Kompleks Kementerian Kehutanan Jakarta, Sabtu (30/8). Melalui acara itu, para alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMA Negeri Bolra (Ilusa) itu berharap bisa menjaga silaturahmi dan saling berbagi.

Tidak hanya jadi ajang berkumpul, acara tahunan ini juga diharap melahirkan komitmen dan gagasan untuk memajukan Blora, daerah asal mereka.

“Jarak tidak menghalangi kesempatan untuk berbagi. Silaturahmi dapat menghadirkan banyak berkah, hal itu memang benar adanya,” kata Kalis Mardiasi, salah satu alumni.

Dalama acara yang bertema “Bersihkan Hati dengan Silaturahmi” itu, alumni SMA Negeri Blora juga me-launching beberapa program tahunan, antara lain: Ilusa Peduli Blora (bergerak di bidang sosial kemasyarakatan) dan Yayasan Alsa Peduli (memberikan beasiswa sekolah, kuliah dan wirausaha mandiri).

“Semua wujud kepedulian kami untuk generasi muda Blora,” Agung Dermawan menyampaikan dalam sambutannya.

Langgeng, Ketua ILUSA yang juga merupakan alumni SMA N 1 Blora angkatan 75 menyebut bahwa sejak dulu ILUSA berkomitmen bahwa kumpul-kumpulnya alumni harus dapat memberi kemanfaatan.

Selain silaturahmi, pada acara ini juga disajikan berbagai pertunjukan seni musik, teater dan puisi dari siswa siswi SMA Negeri 1 Blora yang memiliki prestasi tingkat nasional.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *