Walikota Himbau Warga Doa Bersama

WALIKOTA Semarang Soemarmo HS menghimbau warga Kota Semarang supaya memanjatkan doa secara serentak pada Minggu 1 Mei 2011 pukul 19.00 WIB di rumah ibadah masing-masing.

“Sebagai perwujudan rasa syukur atas bertambahnya usia Kota Semarang ke-464, saya mengajak seluruh masyarakat untuk memanjatkan doa kepada Tuhan YME secara serentak sesuai dengan agama masing-masing agar Kota Semarang selalu dijauhkan dari bencana, masyarakatnya sehat, dimudahkan mencari rejeki sehingga kota ini makmur,” ajak Walikota.

Sementara, berkaitan dengan pengajian akbar “Untukmu Semarang” pada Jumat (29/4) mendatang berbagai persiapan juga telah dirancang panitia HUT. Diantaranya, guna mengakomodisasi ribuan umat yang akan memadati pengajian itu panitia telah menyiapkan 2 big screen dan sejumlah TV Plasma di berbagai sudut halaman Balaikota dan sepanjang Jln. Pemuda.

Melihat antusiasme terhadap acara ini, panitia memperkirakan 35.000 jamaah akan membanjiri Halaman Balaikota dan sepanjang Jln. Pemuda. Doa bersama bertajuk “Untukmu Semarang” ini terbuka bagi masyarakat umum.

Pengajian akbar ini akan dipimpin oleh sederetan ustadz kondang. Dimulai dengan sholawat nabi yang langsung dipandu oleh Habib Syech Assegaf, ceramah oleh Ustadz Jefri AlBukhori dan zikir serta doa kesehatan oleh Ustad HM. Guntur Bumi Al Qurthubi.

Selain itu, turut memandu doa, zikir “Untukmu Semarang” adalah Habib Mahdi, Ustad Taufiqurahman, Habib Khirid, Ustad Munif, KH. Zikron Abdullah, Habib Ahmad, Ustadzah Astri Ivo serta host Puput Melati. PortalSemarang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.