Undip Gelar Kejuaraan Sepakbola Usia Dini

UNDIP menggelar Festival Sepakbola Usia Dini 2011 memperebutkan piala Rektor Undip ke  VII. Kegiatan ini diikuti oleh enam puluh Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jawa Tengah.

“Para pengurus SSB (Sekolah Sepak Bola) Universitas Diponegoro diharapkan mampu mendidik generasi muda untuk mewujudkan generasi muda yang energik dan sportif. Dengan jiwa sportivitas yang ditanamkan dari kecil akan memupuk jiwa yang anti korupsi sejak dini” ungkap Rektor Undip Sudharto P Hadi di Stadion Undip Tembalang, Sabtu, 16/6.

Sudharto  mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga sebagai sarana berlatih untuk menyalurkan bakat dan minat anak-anak yang menggemari olahraga sepak bola.

“Tugas Undip tidak hanya mewujudkan visi misi di bidang pendidikan Perguruan Tinggi tetapi juga mewujudkan generasi-generasi muda yang mencintai olahraga. Dengan menjunjung tinggi sportivitas maka prestasi sejati akan teraih, dan tentu saja di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” lanjutnya. PortalSemarang.Com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.