Toyota Agya Bandung Tampilkan Gaya Lebih Keren Berkat 5 Fitur Ini

agya bandung

Berkembangnya zaman seperti saat ini, memiliki mobil sudah menjadi kebutuhan utama yang harus dipenuhi. Karena mengingat, mobil menjadi salah satu alat transportasi yang paling nyaman. Terlebih lagi dengan kehadiran Toyota Agya Bandung yang memiliki harga lebih murah, tentunya hal ini lebih mengundang banyak konsumen. Juga Anda bisa memanfaatkan kredit Agya Bandung untuk memilikinya.

Banyak orang yang menganggap bahwa membeli mobil harus mengeluarkan banyak uang hingga ratusan juta rupiah. Namun tenang saja, Toyota Agya Bandung dapat dijadikan sebagai mobil pribadi yang nyaman dan aman dengan harga yang murah. Karena ada cara kredit mobil Agya Bandung.

Selain murah, Toyota Agya Bandung juga termasuk sebagai mobil yang ramah lingkungan. Harga kredit Agya Bandung yang ditawarkan pun sebanding dengan fitur yang dimilikinya, karena Agya memiliki fitur yang mumpuni dan canggih berkat inovasi yang modern.

Berkat dari ke 5 fitur berikut ini, mobil Agya terlihat sangat keren dan lebih gagah, diantaranya:

Tampilan mesinnya bagaikan tarikan kuda

Agya memiliki mesin baru dengan 1,0-liter VVT-I dan dengan 1,2-liter Dual VVT-I. dengan mesin yang ditanamkan di dalamnya itulah yang dapat menghasilkan tenaga hingga 88 ps untuk 6.000 rpm.

Kapasitas mesin yang dimilikinya pun juga jauh lebih besar dibandingkan dari yang sebelumnya. Anda bisa melakukan pengecekannya melalui auto2000 selaku bengkel resmi dari Toyota. Anda pun juga bisa mengaksesnya melalui online di auto2000.co.id.

Kualitas kesenyapan kabin agya

Toyota Agya Bandung mengalami perubahan pada bagian kabin yang cukup signifikan. Kualitas kesenyapan kabin yang sangat membanggakan membuat penumpangnya terhindarkan dari kebisingan. Tata letak dari tombol maupun layout dashboard pun juga sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Toyota Agya Bandung pun juga dilengkapi dengan peredam suara atau insulator di balik firewall atau dashboard dan di bagian balik kap mesin. agya keluaran terbaru pun juga sudah diganti bahan material plafon nya, sehingga ketika hujan, maka suara air hujan tidak akan terdengar berisik.

Bagian getaran kabin yang jauh lebih halus

Toyota Agya Bandung memiliki getaran kabin yang jauh lebih halus, baik itu untuk Agya 1.0 maupun Agya 1.2. hal ini disebabkan karena Toyota telah mengganti bagian rubber engine mounting yang lebih berkualitas tinggi.

Toyota pun juga sudah melakukan penyesuaiannya pada bagian transmisi Toyota Agya Bandung, khususnya untuk Agya manual. Kemulusan tersebut akan sangat terasa etika pengendara melakukan pemindahan gigi. Getaran pada bagian kabin pun akan terasa lebih halus.

Suspensinya  lebih stabil

Melalui auto2000 saat test drive, mobil Toyota Agya Bandung akan terasa lebih stabil pada saat menikung. Hal ini dikarenakan Toyota telah menyetel ulang pada bagian setelan suspensi menjadi lebih keras.

Untuk menghubungkan bagian suspensi belakangnya, Toyota Agya Bandung dilengkapi dengan stabilizer yang telah menghubungkan bagian suspensi belakang di bagian kanan dengan kiri. Bantingan suspensi Toyota Agya Bandung menjadi lebih keras dari sebelumnya.

Fitur keselamatan

Auto2000 telah membuktikan dari sisi kenyamanan dan keselamatan Toyota Agya Bandung ABS dan Airbags. Jaringan auto2000 yang cukuplah memudahkan para konsumen dalam mengontrol kesehatan mobil kesayangannya.

Anda bisa mendatangi auto2000 secara langsung untuk mengetahui kesehatan Toyota Agya Bandung yang Anda miliki. Jika Anda ingin berkonsultasi atau mencari informasi kredit mobil Agya Bandung, maka Anda bisa mengaksesnya melalui website di https://auto2000.co.id/. Dengan mengaksesnya secara online, maka akan membuat Anda lebih menghemat banyak waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.