Sesuaikan dengan Kebutuhan, Ini Printer yang Cocok Buat Kamu

Memilih printer harus dilakukan secara cermat seperti memilih gadget. Kita tidak boleh sembarangan agar bisa mendapatkan printer yang sesuai dengan kebutuhan. Usahakan untuk memilih printer dengan kualitas terbaik yang tidak mudah rusak dan fitur-fiturnya canggih.

Kalau sekarang kamu masih bingung memilih printer yang tepat, beberapa referensi ini tentu dapat membantumu menentukan pilihan :

HP Printer Deskjet 2132

Printer HP yang satu ini tidak hanya punya kemampuan cetak dokumen, tetapi juga bisa digunakan untuk scan dan copy. Kecepatan cetaknya pun mengagumkan karena mencapai 5,5 lembar warna dan 7,5 lembar hitam putih per menit. Bentuknya yang simpel dan minimalis membuat printer yang satu ini mudah ditempatkan di mana saja. Soal harga pun tidak akan bikin kita khawatir. Sebab harganya hanya 600 ribu rupiah saja.

HP Deskjet 1112

Seri printer HP ini hemat energi dan sangat cocok untuk kita yang sering mencetak dokumen dalam jumlah banyak. Karena satu cartridge HP Deskjet 1112 bisa digunakan untuk mencetak hingga 190 lembar hitam dan 169 lembar berwarna. Penggunaan listrik printer ini terbilang sangat hemat, hanya 10 watt saat dinyalakan dan 1,3 watt saat mode standby. Harganya yang tak sampai 500 ribu rupiah membuat kita bisa mendapatkan kualitas printer yang tidak mengecewakan.

Canon PIXMA IP2870S

Menggunakan printer yang berisik memang bisa mengganggu pekerjaan kita. Oleh sebab itu, sebaiknya kita menggunakan Canon PIXMA IP2870S dengan quiet mode yang bisa diandalkan. Harga tinta printer yang satu ini tergolong murah tetapi bisa mencetak dokumen dalam jumlah banyak. Hanya dengan harga yang tak sampai 600 ribu rupiah, kita sudah bisa menikmati kecanggihan seri printer Canon ini di rumah atau tempat kerja.

Epson L120

Bagi kita yang mencetak dokumen dalam jumlah banyak setiap hari, sebaiknya kita memilih Epson L120. Sebab printer canggih yang satu ini dilengkapi dengan fitur tabung tinta di bagian samping. Sehingga Epson L120 bisa mencetak banyak dokumen dalam waktu singkat. Tak perlu khawatir kehabisan tinta printer karena teknologi infus yang disematkan pada Epson L120. Siapkan budget sebesar 1,6 juta rupiah jika ingin memiliki printer yang satu ini, ya.

Sebelum membeli printer, jangan lupa melakukan proses cek harga terlebih dahulu. Sehingga kita berkesempatan membeli printer berkualitas dengan harga terjangkau. Berhemat sembari mendukung pekerjaan dengan printer andalan, produktivitas kita pun akan meningkat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *