Sayang Anak dan Istri, Yuk Beri Surprise Buat Mereka!

Sebagai ayah, papa, abi, bapak–atau apapun lah sebutannya–yang baik, sudah menjadi tugas kita sebagai orangtua untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Bukan hanya kebutuhan duniawi, tapi juga untuk kebutuhan ukhrowi.

Kita sebagai orang tua memiliki tugas untuk menanamkan keimanan pada anak, kita bertugas untuk menjadi suri tauladan bagi anak, kita sebagai orangtua bertugas menjadi penjaga yang akan melindungi keamanan keluarga.

Ada banyak hal memang yang menjadi tugas orang tua. Tapi itu justru menjadi anugerah besar dan kebahagiaan tersendiri bagi kita.

Biar kehidupan dalam rumah tangga tidak stagnan, ada baiknya kita sesekali memberikan kejutan untuk orang tercinta di rumah. Kejutan tersebut sebagai tanda cinta sayang kita.

Umumnya pemberian surprise ini berupa kado atau hadiah. Biasanya kado tersebut diberikan bertepatan dengan momen khusus mereka. Misalnya saat ulang tahun anak, ultah pernikahan, atau pun di luar waktu spesial tersebut.

Baiknya pemberian surprise ini diawali dengan menyusun skenario tertentu. Jadi nantinya biar suasananya bisa lebih greget lagi.

Untuk pemberian kado itu, sekarang mudah banget. Kita bisa membelinya secara online. Kita bisa intip berapa harga tas anak model terbaru dan harga beli tas ransel wanita online, kalau misalnya berniat untuk memberikan kado berupa tas. Demikian juga jika ingin memberi kado berupa benda lainnya, kita bisa mencarinya di toko online terpercaya.

Tas sendiri merupakan salah satu jenis kado yang banyak dipilih. Khususnya bagi wanita,  tas merupakan salah satu benda kesayangan. Makanya kita tidak perlu heran kalau kadang ada wanita yang mengkoleksi tas hingga puluhan buah.

Pun demikian bagi anak, tas bakal menjadi peralatan penting untuk mendukung aktivitasnya bergerak. Seperti misalnya untuk digunakan pergi ke sekolah maupun travelling.

Pemberian kado semacam ini memiliki banyak manfaat. Bisa bikin istri makin sayang sekaligus menghindari terjadinya kehidupan yang stagnan. Rutinitas hidup yang berulang-ulang itu potensial menimbulkan kebosanan. Karenanya kita sebagai kepala keluarga perlu membuat surprise khusus untuk membuat kehidupan keluarga menjadi lebih ceria.

Selain dengan memberikan kado, kita juga bisa ajak keluarga liburan misalnya. Kita bisa kunjungi tempat wisata yang sudah lama diidam-idamkannya. Dengan begitu kehidupan keluarga kita akan bertambah harmonis.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *