17 April, Raisa Akan Tampil di Unfest Unnes 2016

Memasuki H-6 acara Unnes Night Festival 2016 yang akan diselenggarakan di kampus konservasi Unnes dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Semarang ke 51, komunitas Unfest Unnes mengemas acara tersebut dalam tema “Sparkling Arts and Culture” atau “Gemerlap Seni dan Budaya”.

Acara musik terbesar pertama kali yang diselenggarakan oleh komunitas Unfest Universitas Negeri Semarang ini akan menyuguhkan perpaduan Seni dan Budaya yang dikemas dalam bentuk “Music Concert”. Dalam acara yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 17 April 2016 ini akan menampilkan beberapa artis ibukota seperti Raisa, DJ Bernad, Be Seven Steady, NFNW, dan lainnya di Lapangan Prof. Dumadi Fakulas Ilmu Keolahragaan Unnes. Selain itu akan ada kolaborasi tari kreasi tradisional mahasiswa Unnes yang akan berkolaborasi dengan musik modern yang akan menambah nilai seni dan budaya pada acara tersebut.

Selain acara “Music Concert” tersebut, pada hari Sabtu, 16 April 2016 akan diselenggarakan “Integrated Expo” yang dikemas dalam sebuah pameran. Pameran antimainstreamini akan menyuguhkan pameran Alutsista dari Pandam IV Diponegoro, pameran produk unggulan dari bidang seni, budaya, sains, keilmuan, dan teknologi, serta bazar, food corner, dan penampilan- penampilan yang turut serta memeriahkan “Integrated Expo” tersebut.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan kedua acara spektakuler tersebut bisa mendapatkan tiketnya dengan datang langsung ke tempat-tempat penjualan tiket Unfest 2016 atau menghubungi (085-740-624-272/Fahmi/available WhatsApp). Untuk info lebih lanjut bisa buka laman Unfest 2016 di unfest.unnes.ac.id atau instagram (unnesnightfestival).

Unfest-unnes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.