Perbandingan Harga Avanza Baru, Bekas Serta Kredit Terbaru

Mobil Toyota Avanza merupakan salah satu mobil andalan keluarga Indonesia yang memang banyak dipilih. Harga Avanza yang termasuk kompetitif di kelasnya membuat mobil ini bahkan didaulat menjadi mobil sejuta umat. Hingga kini, mobil ini masih menduduki posisi sebagai raja dari kelas mobil MPV di Indonesia. 

Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil Avanza, sebenarnya Anda dapat memilih apakah ingin membeli yang baru, bekas ataupun dengan cara dicicil. Harga Avanza baru apalagi yang merupakan tipe terbaru tentu lebih mahal, namun jelas memiliki lebih banyak keunggulan. Meski begitu bukan berarti yang bekas dan membeli kredit tidak diperhitungkan.

Harga Mobil Avanza Baru Keluaran 2019

Menghadirkan beberapa fitur tambahan yang canggih pada mobil keluaran terbarunya ini, harga mobil Avanza baru tentu meningkat jika dibandingkan dengan pendahulunya. Meski begitu, jika dibandingkan dengan mobil merek lain di kelas serupa, mobil Avanza tetap menjadi idaman karena harga lebih kompetitif namun spesifikasi handal.

Harga Avanza baru memiliki rentang termurah dari Rp 190 an juta hingga termahalnya di kisaran Rp 239 jutaan. Mobil termurah dimiliki oleh versi Avanza E MT sementara yang termahal dipegang oleh versi Avanza Veloz 1.5 AT yang memang memiliki spesifikasi paling canggih di antara seri yang lainnya. 

Selain keduanya, ada pula seri lainnya yang tak kalah menarik seperti Avanza 1.3 E AT di harga Rp 202 jutaan. Kemudian ada pula harga mobil Avanza 1.3 AT di kisaran Rp 219 jutaan. Selanjutnya di seri Veloz ada yang menggunakan mesin 1.3 L dengan transmisi MT sebesar Rp 215 jutaan saja.

Harga Mobil Avanza Bekas 

Jika Anda ingin membeli mobil bekas dengan harapan agar harga lebih murah, maka sebaiknya pilih yang keluarannya belum terlalu lama. Anda bisa memilih mobil Avanza bekas keluaran tahun 2014, 2015, 2016 ataupun 2017 jika memang ada. Membeli yang keluarannya masih belum terlalu lama memberikan keuntungan berupa fitur yang belum terlalu ketinggalan namun harga yang sudah lebih murah. 

Untuk harga mobil toyota avanza bekas tipe 1.5 MT yang rilis tahun 2017 kini berada di kisaran Rp 195 jutaan. Tentu masih termasuk tinggi namun jika melihat kapasitas mesinnya yang besar maka tidak ada salahnya memilih mobil satu ini. Selanjutnya ada pula mobil Avanza tipe 1.3 E yang dirilis tahun 2017 dibanderol di kisaran Rp 170an juta. Patut diingat bahwa harga mobil bekas ini bervariasi tergantung dari kota tempat Anda tinggal.

Sementara untuk keluaran tahun 2014 misalnya ada mobil Avanza tipe 1.3 E MT di kisaran Rp 150 an juta. Selanjutnya tipe 1.3 E AT di kisaran Rp 160 an juta. Untuk mobil rilis tahun 2015 tipe 1.3 E dibanderol di kisaran Rp 150 an juta ke atas.

Harga Mobil Avanza Kredit

Untuk harga toyota avanza kredit akan sangat dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. Faktor yang mempengaruhi kredit harga mobil baru avanza misalnya adalah masa tenor yang diambil, besaran DP yang diberikan, hingga tingkat bunga cicilan per bulannya. Karena dibayar dengan cara kredit, tentu harga mobil Avanza kredit akan lebih mahal ketimbang harga aslinya jika dibayar tunai. Misalnya saja harga bisa meningkat dari rentang belasan hingga puluhan juta tergantung dari faktor di atas.

Jika Anda ingin membeli mobil Toyota Avanza namun dengan harga Avanza baru yang kompetitif, maka Auto2000 adalah pilihan yang tepat. Auto2000 menyediakan fasilitas kredit harga mobil toyota avanza baru dengan cicilan ringan agar Anda tidak merasa berat harus mencicil setiap bulannya. Mau tahu simulasi kredit harga mobil new avanza? Buka saja auto2000.co.id. Tersedia simulasi kredit harga mobil baru toyota avanza untuk semua tipe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.