Pemilihan Rektor Unnes Diulang dari Awal

Pemilihan Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) 2014-2018 akan diulang dan dimulai dari proses penjaringan. Keputusan ini diambil setelah Rektor dan Ketua Senat Universitas berkonsultasi dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pelaksanaan pemilihan rektor didasarkan pada Peraturan Rektor Unnes Nomor 25 tahun 2014 tentang Mekanisme Pengangkatan dan Pemberhentian Pimpinan Universitas  dan Pimpinan Fakultas di Universitas Negeri Semarang dan Peraturan Senat Unnes Nomor 4 Tahun 2014 tentang Penjaringan Bakal Calon dan Penyaringan Calon Rektor Universitas Negeri Semarang.

Sosialisasi awal bagi pimpinan dan dosen Unnes yang memenuhi syarat sebagai bakal calon Rektor akan diadakan hari Senin, tanggal 1 September 2012, di ruang rapat Senat Gedung H lantai 4, pukul 14.00.

Selanjutnya, pada 1-3 September dilakukan penjaringan bakal calon rektor. Kemudian, pada 9 September dijadwalkan penetapan bakal calon rektor.

Pemaparan visi dan misi serta penyaringan calon rektor dijadwalkan dilaksanakan pada Kamis 11 September. Adapun pemilihan rektor bersama Mendikbud dijadwalkan pada Kamis, 2 Oktober 2014.

1 Comment

  1. Kang Didin

    September 1, 2014 at 8:54 am

    lho ko hari senin 1 september 2014?
    berat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.