Pemilihan Putri Melati Indonesia Digelar, Dita Ayu Nasywa Juara 1

Tanggal 17 Desember 2017 di ballroom Hotel Semesta berlangsung Pemilihan Putri Bunga yang diadakan oleh Teddy Johan Modeling, salah satu sekolah modeling ternama di Semarang.

Pemilihan Putri Bunga pada malam tersebut adalah Pemilihan Putri Bunga yang ke-35. Seperti pemilihan pada tahun tahun sebelumnya, peserta yang berasal dari sekolah sekolah se-Jawa Tengah dan juga peserta yg berasal dari luar sekolah bersaing memperebutkan predikat kejuaraan pada malam itu.

Pemilihan PUTRI Bunga diikuti anak anak usia praremaja dan remaja yang merupakan perwakilan dari sekolah dan juga peserta umum. Jumlah pesertanya mencapai hampir 100 peserta.

Pemilihan Putri Bunga Indonesia memiliki sejarah panjang. Dulu Ibu Tien Suharto adalah ibu yang sangat menyukai bunga terutama bunga melati. Ia sering mengadakan lomba yang bertema bunga.

Pilihan Putri Bunga tahun ini meliputi pemilihan dari berbagai bakat peserta. Bukan hanya penobatan putri bunga melati tapi juga meliputi top model, the best costum, penampilan terbaik, dan sebagainya.

Terpilih dan akhirnya dinobatkan sebagai Putri Melati tahun 2017 adalah Dita Ayu Nasywa Dalella. Anak praremaja yang sebelumnya meraih juara 1 Pemilihan Citra Putri pada bulan september 2017.

Juara 1 Pemilihan Putri Citra ini berhasil menyandang gelar Putri Melati Indonesia Jawa Tengah. Prestasi  yang sangat luar biasa karena sebelumnya tidak pernah mengikuti kursus modeling.

Penampilan Dita lakukan dengan outodidak yang hanya melihat dari penampilan panggung artis model yang dia lihat hanya ajari Youtube. Tapi dengan keinginan yang sangat kuat untuk menjadi model, dia tak berhenti belajar untuk bisa berjalan di atas catwalk

Lomba yang pertama dia ikuti bulan April 2016 yang diadakan salah satu dealer motor terkenal dalam rangka Hari Kartini. Tapi pada saat itu dia belum berhasil.

Sepulang dari lomba itu dia tidak pernah putus asa terus belajar autodidak dan mempertahankan nya sendiri di depan kaca ketika usai sekolah.  Tekad yang begitu bulat untuk bisa menjadi model yang berhasil dan akhirnya mampu meraih juara 1 dan meraih gelar Putri Melati Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *