Motax, Moda Transportasi Baru Semarang

ANDA bosan dengan kemacetan saat berangkat dan pulang kerja? JIka Anda bosan naik mobil karena terjebak macet namun ogah mengendarai motor sendiri, cobalah menggunakan jasa Motor Taksi (Motax).

Motax adalah layanan ojek dengan konsep taksi. Selain dikelola oleh perusahaan resmi, pengendara Motax dan motor yang digunakan seragam. Anda tidak perlu khawatir pengendara akan ugal-ugalan layaknya tukang ojek lain.

Adalah CV ITUM bersama LSM LEMPPAR (Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata) yang menginisiasi Motax. Untuk bulan September 2011 pengelola telah mengerahkan setidaknya 10 armada. Tahun depan jumlah aramada akan diperbanyak hingga 100.

Selain melayani paket-paket wisata, Motax juga melayani berbagai jasa lainnya, antar jemput siswa sekolah, antar jemput karyawan, dan antar dokumen. Anda bisa membayar per perjalanan atau langganan per bulan.

Berapa tarif yang dikenakan pada pengguna? Untuk sekali jalan dalam kota Semarang tarifnya hanya Rp 10.000. Untuk jasa pengantaran sekolah dan kerja harga Rp.250.000/bulan. Sementara untuk city tour menjajaki berbagai objek wisata Semarang, tarif yang dikenakan adalah Rp.150.000/hari selama 15jam.

Selain melayani antar orang Motax juga melayani antar barang, seperti pengiriman dokumen dan sebar undangan. Jika Anda ingin mengendarai sendiri, Motax dapat Anda sewa dengan tarif Rp15.000/hari.

Direktur Eksekutif Lemppar sekaligus pengelola Motax Tri Andi Mulyandono berharap keberadaan Motax bisa membuat masyarakat Kota Semarang memperoleh layanan transportasi yang murah dan nyaman. Untuk para wisatawan, Motax juga diharap bisa memberikan layanan transportasi sesuai budget.

2 Comments

  1. beckha

    January 8, 2015 at 3:09 pm

    Untuk contak person dimana ya? Karena ingin menggunakan jasa antar jemput karyawan..

  2. sisca mellyana

    July 29, 2015 at 1:56 am

    mau sewa jasa ojek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.