7 Model Rambut Tipis Pria Super Keren

Punya rambut tipis? Nggak masalah ya. Karena dengan jenis rambut ini pun kamu tetap bisa membuat penampilan menjadi cakep.

Tentu boleh juga jika misalnya kamu ingin coba menebalkan rambut, misalnya dengan cara memakai produk penebal rambut tertentu. Tapi seandainya pun enggak, kamu masih bisa tampil ganteng.

Kamu tinggal pilih aja salah satu model rambut pria terbaik di bawah ini. Tentu kamu juga perlu sesuaikan dengan karakter dan kepriadianmu. Let’s go!

1. Gaya Rambut Menyamping

Punya rambut tipis itu tetap ada keuntungannya lho. Kamu bisa manfaatkan tekstur rambut tipis itu biar penampilan kelihatan selalu rapi.

Cara termudah untuk melakukannya adalah memilih menyisir ke samping. Gaya ini cocok biar kamu kelihatan rapi selalu. Apalagi kalau kamu udah bekerja, gaya ini bisa membuatmu terlihat lebih profesional. Selain itu, model gaya rambut ini juga banyak disukai orang. Juga mudah buatmu mengaturnya. Tanpa ribet, dalam sekejap, kamu bisa bikin penampilan rambutmu jadi oke.

2. Gaya Rambut Sapuan Gelombang

Kalau yang ini cocok banget buat kamu yang punya jenis rambut bergelombang. Pemilik rambut jenis ini punya potensi untuk memaksimalkan kegantengan. Rambut bergelombang itu memang terkesan “liar” tapi hal ini sejalan dengan gaya pria yang maskulin.

Sekalipun rambutmu tipis, kalau gayanya bergelombang, hal itu bakal tak begitu nampak. Kamu bisa fokus untuk menciptakan sapuan gelombang yang bakal bikin rmabutmu terlihat lebih tebal dari seharusnya.

Imbangi dengan membuat bagian samping yang tipis biar terjadi balancing pada penampilan rambutmu.

3. Model Rambut Rapi

Ya, ini gaya rambut yang mudah banget diatur. Bnayak ornag juga menyukai penampilan orang dengan gaya rmabut rapi. Tinggal disisir rapi dan diarahkan agar tidak sampai berantakan.

Model rambut rapi ini cocok banget buat pemilik rambut tipis. Untuk pengaturannya pun sangat mudah dilakukan. Yang penting siap-siap selalu bawa sisir saja agar penampilan selalu rapi.

4. Model Rambut Pendek Ke Atas

Nah ini inspirasi lain bila kamu punya rambut yang tipis. Pastikan potong pendek biar nantinya mudah mengaturnya ke atas.

Kamu bisa pakai gel biar rambutmu terlihat lebih kaku. Kemudian bisa kamu atur ke atas deh. Ya model potongan rambut anak sekarang.

Dengan model rambut semacam ini, kamu bakalan nampak lebih bergaya. Kesannya juga rapi.

5. Gaya Rambut Spiky Acak

Gaya rambut tipis yang bisa kamu coba juga adalah spike acak. Mirip-mirip sih dengan rambut pendek ke atas. Cuma bedanya adalah pada gaya spike ini terlihat agak berantakan. Tapi kesannya masih rapi.

hanya saja kesannya jika kamu menggunakan gaya rambut ini bakalan kelihatan berjiwa muda. Ya. khas generasi milenial di tahun 2020 ini dah.

6. Rambut Menantang Badai

Maksudnya gaya rambut ini adalah kamu bisa bikin ada lengkungan pada bagian depan. kamu bisa sisir mengembang ke atas sehingga seperti ombak.

Sementara pada sisi kanan dan kiri kamu bisa bikin setipis mungkin. Mantul deh dijamin. Kegantenganmu akan meningkat 100 persen.

7. Rambut Gaya Eksekutif

Model rambut ini sama halnya seperti halnya potongan eksekutif muda. Rapi dengan kilau rambut yang mengkilap.

Gaya rambut model klasik sih tapi tetap bakalan nyaman digunakan sepanjang zaman. Memakai gaya rmabut ini cocok buat kamua terapkan untuk bekerja. Saat sehari-hari juga oke. Kesannya kamu rapi banget dan juga terlihat mudah dan energik.

Nah, itulah beberapa contoh gaya rambut model tipis yang bisa kamu tiru. Penerapannya akan sangat bergantung pada bentuk wajah, karakter rambut serta kepridanianmu. Jika kamu mengenali gaya yang pas, hal itu bisa mendukung penampilanmu lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.