LPMP Kaltim Kunjungi Sekolah Nasima

SEJUMLAH 30 pegawai Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Timur mengunjungi Sekolah Nasima, Jumat (20/1) kemarin. Sebagian besar diantaranya adalah kepala-kepala SD dan SMP di wilayah Kalimantan Timur.

Rombongan terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama mengunjungi SD Nasima di Jl. Puspanjolo Selatan 53 dan kelompok kedua mengunjungi SMP Nasima di Jl. Trilomba Juang No 1 Semarang.

Rombongan disambut secara resmi oleh Sekretaris YPI Nasima Ilyas Johari, Manajer Pendidikan Kampus 2 Dwi Sukaningtyas, Manajer Publikasi dan Promosi Muslihudin, Kepala SMP Nasima Joko Sulistyono, dan Kepala SD Nasima Sri Budiani.

Dalam diskusi terbatas dengan para peserta kunjungan Ilyas Johari memaparkan sejarah dan perkembangan YPI Nasima dari awal berdiri sampai sekarang. Lebih lanjut Ilyas mengungkapkan bahwa YPI Nasima siap menjadi laboratorium pendidikan Indonesia.

Oleh karena itu YPI Nasima membuka diri seluas-luasnya dengan berbagai pihak yang ingin berbagi atapun mendapatkan informasi khususnya informasi tentang pengelolaan pendidikan.

Beberapa waktu sebelumnya YPI Nasima juga mendapatkan kunjungan lembaga-lembaga pendidikan dari Surabaya, Kudus, Karangayar, Lampung, dan kota-kota lain di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.