Kalah 2-0 dari PSIM, Suporter Minta Ganti Pelatih

BERHARAP bisa masuk 5 besar dan bisa berlaga di Piala Indonesia tahun depan, PSIS justru kandas 2-0 ketika bertandang ke markas PSIM Yogyakarta. Kekalahan ini membuat suporter PSIS kecewa. Di Facebook mereka mengusulkan supaya musim depan pelatih Bonggo Pribadi diganti.

“Pemain dah all out, bonggo sg kudu out,malu2in. Iki PSIS lho,” kata seorang suporter dengan nama akun FB Farid Nugoroho, beberapa menit setelah pertandingan usai.

Diberitakan KRJogja.com, gol pertama PSIM dicetak oleh Steven Imbiry pada menit ke 11. Ia melesatkan tendangan akurat dari sayap kanan serangan, setelah sebelumnya mencari celah diantara barisan pertahanan PSIS.

Di babak pertama ini, kedua kesebelasan sama-sama memiliki beberapa peluang gol, dan relatif imbang. Meski demikian, hingga babak pertama usai, belom ada gol tambahan yang tercipta.

Di babak kedua menit 71, gol kedua PSIM tercipta lewat tendangan Nova Zaenal. Nova memanfaatkan bola mental pasca terjadinya tendangan bebas oleh Tulus Saptianto, yang ditepis oleh kiper PSIS.

Di menit ke 79, kartu merah dikeluarkan wasit untuk pemain tengah PSIS Tri Setyo. Ia diberi kartu merah lantaran memukul pemain PSIM Elthon Maran, pasca Elthon dijatuhkan olehnya, dan dibalas tendang oleh Elthon. Skor bertahan tetap 2-0 untuk PSIM hingga pertandingan usai. PortalSemarang.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *