DJ Remy Suguhkan Techno Atraktif

KEHADIRAN DJ Remy Irwan di Entertainment Plaza (E-Plaza) Semarang memberikan kesegaran tersendiri bagi para clubbers. Melalui ’’Platinum Party with DJ Remy Irwan’’, DJ yang pernah memperoleh penghargaan Best Local DJ 2006 oleh Majalah Juice dan dinobatkan sebagai UDG’s Exclusive Ambassador untuk Indonesia ini mampu menghadirkan permainan musik tecno yang atraktif.

Pada pergelaran party malam tersebut, DJ Remy tak sekadar mengubah atmosfer E-Lounge E-Plaza terasa semarak, tetapi juga membuat clubbers terhanyut dalam irama musik yang dia mainkan.
Sejumlah clubbers terlihat begitu asyik menikmati permainan musik techno yang mengentak dengan goyangan di lantai dansa. Suasana semakin menghangat ketika para penari seksi yang tergabung dalam Black Swan Dancer hadir menghibur pengunjung dengan gerak tari yang eksotis.

Bergoyang

Melihat aksi dari para penari tersebut, adrenalin pengunjung seakan terpantik untuk terus bergoyang. Mereka seolah mendapatkan angin segar dengan kehadiran para seksi dancer ini. Tidak hanya itu, atraksi bartender flair dengan permainan api juga semakin menambah kemeriahan party.

PR E-Plaza Chelly April Bya mengatakan, E-Plaza sengaja menghadirkan DJ Remy karena dia merupakan salah satu DJ andalan tanah air yang sangat dikenal dan digemari para clubbers Semarang.
Hal ini dilakukan tidak lain untuk memuaskan para pengunjung setia E-Plaza yang mendambakan hiburan yang menarik, atraktif dan pastinya inovatif. ’’Selain di Indonesia, DJ Remy juga dikenal di Asia dan telah banyak mencetak DJ-DJ baru berbakat yang mendapat tempat di hati para clubbers,’’ terang Chelly.

Disamping penampilan DJ Remy, para pengunjung sebelumnya juga disuguhi penampilan 4Play Band dari Bali yang menyajikan sederet tembang top 40 serta permainan musik yang atraktif dari EPDJ All Stars. PortalSemarang.com dari suaramerdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.