Cara Mendengarkan Musik Sepuasnya secara Online

Bagi yang suka musik, rasanya sehari saja tidak mendengarkannya seperti ada yang kurang. Nah, kini kita dengan mudah bisa mendengarkan musik online secara streaming. Tidak perlu juga takut mahal, karena ada paket data musik yang disediakan oleh Telkomsel.

Nama paket ini adalah MusicMax. Mungkin ada juga yang menyebutnya sebagai paket data aplikasi streaming musik Joox Telkomsel. Karena memang Joox merupakan salah satu layanan yang bisa kamu akses sepuasnya jika berlangganan aplikasi tersebut.

Sebetulnya bukan hanya Joox aja yang bisa kamu nikmati dengan lancar jaya setelah berlangganan paket Musicmax itu. Karena kamu juga bisa menggunakannya untuk mengkases Smule, Guvera, Prambors Fm dan 987 Gen Fm. Juga gratis akses layanan LangitMusik premium selama 30 hari dimana kamu bisa dengarkan jutaan koleksi lagu yang tersedia di sana.

Aplikasi streaming musik Joox Telkomsel bernama MusicMax ini diperkenalkan secara intensif sejak beberapa bulan terakhir. Sebab memang musik digital merupakan bagian dari konsumsi digital banyak orang selama ini. Tak dipungkiri melihat peluang yang begitu besar itu, Telkomsel pun memberikan layanan yang secara khusus bisa digunakan untuk mengakses JooX dan layanan lainnya dengan tarif yang lebih hemat.

Harga paket Musicmax Telkomsel ini cuma Rp 20.000 saja per bulan. Bisa juga beli paket MusicMax mingguan dengan tarif Rp 6.000.

Telkomsel sendiri menyebut saat ini terdapat 17 juta pelanggannya yang suka mendengarkan musik secara online. Dengan dukungan jaringan berkualitas Telkomsel, diharapkan kebutuhan pengguna Telkomsel ini bisa terlayani dengan baik.

Berdasar data, sejak diluncurkan pada Oktober lalu, paket Musicmax ini banyak digunakan oleh pengguna Telkomsel. Khususnya di daerah Jawa Barat banyak yang berlangganan paket MusicMax ini dimana total pengguna paket Musicmax di area Jawa Barat mencapai 21 persen dari total pengguna layanan MusicMax Telkomsel di Indonesia.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftar paket data Musicmax? Caranya amatlah gampang. Kamu hanya perlu tekan *363# dan kemudian pilih Musicmax.

Pilih paket yang tersedia apakah Musicmax monthly 9bulanan) atau Musicmax weekly (mingguan). lalu pilih juga apakah mau “langganan” atau “sekali beli”. Kalau langganan, berarti nantinya setelah paket ini habis maka akan diperpanjang secara otomatis. Sementara kalau “sekali beli” maka begitu paket tersebut habis tidak akan langsung diperpanjang.

Oh iya, pastikan sebelumnya pulsa kamu mencukupi. Karena untuk biaya paket MusicMax ini akan diambil dari pulsa Telkomsel kamu. Setelah kamu pilih paket Musicmax yang diinginkan, kamu pun akan mendapatkan SMS notifikasi yang kamu pilih salah satunya, maka kamu akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisi info paket data MusicMax yang kamu beli, juga informasi akses ke LangitMusik Premium.

Atau cara lainnya bisa juga dengan mengaktifkan paket data MusicMax ini melalui aplikasi My Telkomsel. Caranya adalah buka aplikasi My Telkomsel yang sudah terpasang di HP kamu ini. Lalu pilih menu “Browse packages”. lalu pilih pada bagian “Hiburan” dan pilih “musik”. Lalu beli deh paket musik yang kamu inginkan itu. Setelah sukses, maka kamu pun akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisi mengenai info data paket Musicmax yang kamu beli serta info akses ke LangitMusik Premium.

Begitu deh caranya kalau kamu ingin dengarkan musik streaming online sepuasnya. Dengan cara ini, kamu bisa lebih hemat dibandingkan dengan menggunakan paket data reguler maupun membeli konten satu per satu.

Sekedar tahu ini kalau kita langganan konten LangitMusik sendiri itu harganya sudah Rp 11 ribu perbulan. lalu untuk Smule sendiri bisa sekitar Rp 12 ribu per bulan. Tapi kalau menggunakan paket Musicmax Telkomsel ini bisa lebih hemat. Yuk cobain!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.