BRI Buka Sentra Layanan Prioritas di Semarang

UNTUK memperkuat layanan nasabah kaya atau nasabah prioritas, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) melakukan penetrasi khusus terhadap nasabah prioritas dengan membuka sentra layanan prioritas di Semarang.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Suprajarto menjelaskan outlet layanan baru tersebut akan memberikan layanan kepada para nasabah terpilih khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“BRI Prioritas di Semarang merupakan outlet BRI Prioritas ke-10 yang telah dimiliki oleh BRI. BRI Prioritas telah berdiri di kota Jakarta (empat outlets), Bandung, Denpasar, Makassar,  Surabaya, dan Balikpapan,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu, (6/7/2011).

Dia menambahkan pembukaan sentra layanan prioritas ini akan terus dilakoni BRI. Dan dia berharap BRI Prioritas dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan perekonomian masyarakat di Jawa Tengah, khususnya di kota Semarang.

“Target tahun ini BRI Prioritas akan membuka sentra layanan sejenis  di kota Malang, Banjarmasin, Medan, Yogyakarta dan beberapa outlet di Jakarta serta Surabaya,” ujar Suprajarto.

Di kesempatan yang sama Direktur Konsumer BRI A Toni Sutirto menambahkan BRI Prioritas dibuat secara personalized sehingga tidak hanya memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, tetapi juga dilengkapi dengan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) secara optimal yang diberikan dalam suasana yang aman, nyaman dan eksklusif.

Dia menambahkan nasabah prioritas BRI  akan mendapatkan Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas nasabah BRI Prioritas, yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang tergabung dalam jaringan International Premium Debit MasterCard, sehingga nasabah dapat menikmati penawaran program MasterCard Internasional serta tawaran program kelas dunia menarik lainnya. PortalSemarang.Com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.