773 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat

Sebanyak 773 Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima SK kenaikan pangkat untuk periode ke-2 ini, Selasa (26/4) lalu. Dari jumlah tersebut, 106 PNS merupakan golongan IV, 494 golongan III, 148 golongan II, dan 25 golongan I.

Sebelumnya, telah diserahkan 662 SK kenaikan pangkat dalam periode pertama. Selain itu,  257 PNS golongan IV b kebawah dan 4 PNS golongan IV c dan IV d kini juga sedang menunggu proses kenaikan pangkat..

“Kenaikan pangkat itu merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah. Bagi pegawai negeri yang menerima kenaikan pangkat harus meningkatkan kinerja yang akan dijalani,” ungkap Walikota Semarang Soemarmo HS.

Soemarmo berpesan supaya para PNS yang akan menerima SK kenaikan pangkat untuk dapat mulai memahami dan mengimplementasikan PP No. 53 tahun 2010 dengan baik. Hal tersebut sebagai upaya untuk mendorong PNS agar mentaati kewajiban dan tidak melanggar larangan sebagai PNS. Selain itu, PNS juga diminta berperan aktif dalam berbagai program pembangunan yang diarahkan bersama guna pencapaian sapta program serta menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara optimal. PortalSemarang.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Get Widget