3 Rekomendasi Merk Kompor Listrik Terbaik  

merk kompor listrik terbaik

Kompor menjadi salah satu barang yang sangat penting di dalam sebuah rumah. Tanpa kompor tentu kita tidak dapat mengolah masakan untuk dijadikan sebagai makanan bagi keluarga. Saat ini sudah banyak sekali jenis-jenis kompor yang dapat kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Ada kompor gas ataupun kompor listrik. Kedua kompor tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan kompor listrik dan masih bingung apakah ingin menggunakannya atau ingin menggunakan kompos gas saja, maka berikut ada beberapa manfaat yang kamu dapatkan jika kamu menggunakan kompor listrik:

1. Hemat Biaya

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini harga gas elpiji bisa dibilang tidak menentu. Kadang harganya bisa murah kadang juga harganya bisa mahal. Dengan keadaan tersebut maka tidak menutup kemungkinan kamu akan mengalami keborosan saat menggunakan kompor gas di setiap harinya.

Melihat borosnya saat menggunakan kompor gas, lalu bagaimana dengan kompor listrik? Saat menggunakan kompor listrik daya yang dikeluarkan tidak terlalu besar sehingga dapat mencegah terjadinya pemborosan.

2. Dijamin Aman

Selain irit menggunakan kompor listrik juga membuat kamu merasa aman. Pasalnya seringkali ketika menggunakan kompor gas terjadi kecelakaan seperti gas bocor dll sehingga akan menyebabkan kebakaran di dapur. Penyebab gas bocor bisa dikarenakan karena tutup gas yang kendor atau selangnya bocor.

Dengan menggunakan kompor listrik kamu tentu akan lebih aman dikarenakan kompor ini menggunakan tenaga listrik sehingga meminimalisir kecelakaan.

3. Tidak Berisik

Biasanya saat menggunakan kompor gas seringkali terdengar suara kompor yang mendesis sehingga terdengar sangat berisik. Hal tersebut seringkali membuat kita merasa tidak nyaman saat sedang memasak.

Kompor listrik tidak akan berisik saat sedang kamu pakai, sehingga kamu tetap nyaman dan aman ketika memakainya untuk memasak.

Nah, setelah mengetahui manfaat dari penggunaan kompor listrik, berikut ada beberapa rekomendasi merk kompor listrik JD ID terbaik yang dapat kamu beli. Daftar kompor listrik terbaik di bawah ini dapat kamu temukan di JD.ID, e-commerce terlengkap di Indonesia.

1. Maspion S300

Kompor listrik dari Maspion memiliki bentuk yang bisa dibilang cukup sederhana dan juga dilengkapi dengan penyangga besi. Penyangga tersebut berfungsi untuk menopang berbagai macam wajan. Daya listrik yang dimiliki oleh kompor ini berkisar 300 Watt. Di JDID, harga Maspion S300 hanya berkisar Rp123.00. Cukup murah bukan?

2. Philips HD-4932

Kompor listrik yang satu ini terbilang sangat unik. Pasalnya kompor listrik ini memiliki layar digital dengan berbagai fitur yang unik. Philips HD-4932 hadir dengan sangat elegan dengan fitur-fitur modern untuk memilih metode memasak seperti fry, sauté, hot pot, steam/stew, roast, dan soup.

Untuk jangkauan daya listrik kamu tidak perlu khawatir karena kompor ini dapat diatur mulai dari 300 watt hingga 2100 watt. Di JDID, kamu bisa membawa pulang kompor ini dengan harga sekitar Rp979.000.

3. Modena Crista – BE1325

Kompor listrik merk Modena ini memiliki fitur peredam panas bernama residual heat indicator. Dengan begitu, maka kamu tidak perlu takut ketika sudah selesai masak maka akan ada sisa-sisa panas yang menyengat. Kamu tinggal menyalakan lampu indikator maka fitur tersebut akan berjalan dengan semestinya.

Daya listrik yang dikeluarkan cukup besar yaitu 2000 Watt. Di JDID kamu bisa membawanya dengan harga Rp3.117.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.