18 Juni, Lomba Basket Perbasi Semarang

PENGKOT Perbasi Kota Semarang mulai tanggal 18 Juni 2011 akan menggelar kompetisi antar klub basket se-Kota Semarang. Kompetisi yang akan diselenggarakan di GOR Sahabat jalan Supriadi itu, akan diikuti oleh enam klub anggota Pengkot Perbasi Kota.

Poa Seng Goeng ketua Pengkot Perbasi Kota Semarang ketika ditemui mengatakan, kejuaraan antar klub rencananya akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu. “Total ada enam klub yang telah mendaftar. Namun beberapa klub mengikutkan dua tim di kejuaraan ini,” katanya.

Hari Rabu (15/6), seluruh tim yang telah mendaftar ikut kejuaraan akan dikumpulkan untuk mengikuti TM di GOR Sahabat. Selain pengundian grup dan penjadwalan pertandingan, di acara TM juga akan diumumkan peraturan serta ketentuan kejuaraan.

Diharapkan, dari kejuaraan antar klub ini akan muncul pebasket berbakat dari tim-tim yang selama ini kurang terpantau.  “Even ini merupakan even tahunan. Tujuannya untuk mencari bibit-bibit atlet dari klub, maupun memberi pengalaman berkompetisi bagi pemain dan klub,” paparnya. PortalSemarang.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.