Wisuda 22 Mahasiswa, FPK UIN Walisongo: Pendidikan Paspor Kesuksesan

Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK), UIN Walisongo mewisuda dua puluh dua mahasiswa pada Jumat, 26 Februari 2021 bertempat di Aula 2 Kampus 3, UIN Walisongo, Semarang.

Para wisudawan terdiri atas tujuh belas wisudawan program studi psikologi dan enam wisudawan program studi gizi. Wisuda dilaksanakan secara luring dan daring secara bersamaan.

Pelaksanaan wisuda luring dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. Wisudawan yang tidak bisa mengikuti wisuda secara langsung, dapat mengikuti secara daring melalui platform yang sudah disediakan UIN Walisongo.

Prof. Syamsul Ma’arif, M.Ag mengatakan bahwa wisuda kali ini tetap bisa dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Kesehatan ketat, tiap wisudawan wajib melampirkan hasil swab negatif.

“Selamat wisuda mahasiswa FPK UIN Walisongo, yakinlah proses pendidikan sebagai ‘kawah condrodimuko’ bagi kalian selama ini, merupakan  paspor kesuksesan di masa depan.  “The obstacles of your past can become the gateways that lead to new beginnings,” tegas Prof. Syamsul.

Wisudawan terbaik prodi psikologi diraih noleh Raveena Putri Asvinda dengan Indeks Prestasi Komulatif 3,83 sedangkan wisudawan terbaik prodi gizi diraih Gama Bimantara dengan Indeks Prestasi Komulatif 3,83.

Wakil Dekan Bidang Akademik FPK, Dr. Baidi Bukhori, M.Si berharap mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah didapatkan selama mengikuti perkuliahan, sehingga menjadi insan yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

Dr. Baidi juga berharap bahwa jangan pernah lupa dengan almamater tercinta, FPK UIN Walisongo, tetap menjaga siltaruhami dengan para dosen dan segenap civitas akademik UIN Walisongo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.