Unnes Kerja Sama dengan Pemkab Pacitan

Universitas Negeri Semarang (Unnes) menjalin kerja sama penyediaan Sistem Informasi Penyelenggaraan Administrasi Pemerintah dengan Pemkab Pacitan. Hari ini (27/7), Rektor Unnes Sudijono Sastroatmodjo Rabu (27/7) tadi pagi menandatangani perjanjian kerja sama tersebut  di pendopo kantor Pemkab Pacitan.

Dalam kerjasama ini Universitas Negeri Semarang bersedia untuk menyediakan Sistem Informasi Penyelenggaraan Administrasi Pemerintah dan pengembangan Sistem Informasi Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan kinerja bidang adminsitrasi pemerintah dan hubungan kelembagaan antara Unnes dan Pemerintah Kabupaten Pacitan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Acara penandatangan sepakatan bersama ini bertepatan dengan acara penyegaran PAUD dan peluncuran buku tabungan Posdaya yang dihadiri ketua Yayasan Damandiri, Prof.Dr. Haryono Suyono, MA dan Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Ibu Anindyati Sulasikin Murpratomo. PortalSemarang.Com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.