Tips Beli Smartwatch Murah Terbaik Simak Disini

Semakin berkembang dan majunya perkembangan hidup manusia. Maka terciptalah suatu produk baru dalam dunia gadget yaitu smartwatch. Yaitu sebuah jam tangan canggih yang dapat melakukan banyak hal. Tidak hanya berfungsi untuk memberikan informasi seputar waktu pada anda. Namun dapat pula digunakan untuk berfoto dan juga akses internet.

Karena permintaan dan juga kebutuhan dari masing-masing orang yang beragam. Maka smartwatch ini juga beragam jenisnya. Nah, jika saat ini anda sedang mencari sebuah smartwatch murah yang terbaik. Ini dia beberapa rekomendasinya untuk anda.

Namanya juga smartwatch murah dan terbaik. Maka jangan harap jika rekomendasinya adalah smartwatch dari merk-merk terkenal seperti Samsung dan juga Apple. Dengan budget minimum yang anda punya. Kali ini merk smartwatch yang direkomendasikan adalah dari merk-merk cina. Namun, tenang saja, meskipun merknya cina, namun smartwatch ini juga tak kalah kok dengan merk ternama. Langsung saja yuk kepoin yang dibawah ini.

Tips yang pertama adalah belilah smartwatch dengan merk U8. Ini adalah merk smartwatch yang paling murah. Namun, meskipun harganya murah kebangetan, smartwatch ini juga memiliki fitur-fitur yang tak kalah dengan smartwatch ternama. Misalnya seperti touchscreen, bluetooth dan lain sebagainya. Smartwatch yang satu ini, dibandrol seharga Rp. 100 ribu saja.

Untuk merk kedua yang juga rekomended adalah smartwatch U9. Nah, jika budget anda agak lebih sedikit, maka U9 ini bisa jadi pilihan. Dengan selisih yang tak banyak hanya Rp. 50 ribu saja. Maka anda sudah dapat menikmati satu fitur tambahan dari U8 yaitu adanya kamera.

Rekomendasi atau tips yang ketiga untuk mendapatkan smartwatch yang murah adalah belilah smartwatch merk A1. Kerennya dari smartwatch ini adalah anda akan lebih terlihat keren. Seperti memakai smartwatch dari Apple. Dengan harga yang sangat murah dan desain yang memang benar-benar tampak seperti Apple. Banyak pilihan variasi warnanya dan harganya hanya dibandrol Rp. 200 ribu saja.

Selanjutnya yang bisa anda coba adalah smartwatch jenis G6. Smartwatch ini mengusung tema yang sangat elegan. Dengan jenis jam analog bukan jam digital. Sehingga membuat gaya anda lebih trendi. Ukurannya yang sangat tipis bahkan lebih tipis dari jenis Samsung Galaxy Gear. Layarnya juga ternyata sudah mendukung resolusi HD. Dimana yang pasti akan sangat tajam tampilan layarnya. Dan harganya juga dibandrol hanya Rp. 450 ribu saja.

Wah, ternyata murah-murah ya beberapa smartwatch yang direkomendasikan diatas. Cocok sekali untuk anda yang sedang mencari smartwatch murah namun tetap bisa gaya. Modelnya ada yang seperti Apple, bahkan Samsung Galaxy Gear. Membuat tampilan anda tentu saja tak kalah dengan mereka-mereka yang pakai dua merk tersebut.

Bagaimana kira-kira menurutmu? Apakah sudah dapat tentukan dari ketiga pilihan diatas mau beli smartwatch murah yang mana? Yang penting tetap sesuaikan dengan kebutuhan dan budget ya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *