Siap “Serbu” Jawa Timur

SUPORTER dua tim kesayangan warga Semarang, PSIS dan Semarang United siap luruk ke Jawa Timur untuk mendukung tim kesayangan. Suporter PSIS, Snex dan Panser Biru, sedang berkoordinasi mempersiapkan keberangkatan ke Kediri. Sebab, Laskar Pandanaran akan menghadapi Macan Putih di Kediri 25 April besok.

Menurut Warta Bola Semarang, suporter cukup membayar Rp 100 ribu untuk paket keberenagkatan ke Kediri. Fasilitas yang diperoleh antara lain, bus AC, tiket masuk, dan makan 1 kali. Pendaftaran dapat dilakukan di Korwil masing-masing. Pemberangkatan dari Mugas jam 1 malam.

Sementara itu, suporter Semarang United kini juga sedang berkoordinasi untuk mendukung tim kessayangannya dalam laga melawan Persibo Bojonegoro. Dengan biaya Rp 50 ribu, koordinator menyediakan bus AC, makan dua kali, dan tiket masuk.

Khusus pendaftaran ke Bojongeoro, anda bisa mendaftar di Distro Blue Corner Jl Ngesrep Timur V Nomor 4 dan Soccer Zone Cafe Jl Satrio Wibowo 3 Nomor 12. Informasi, hubungi 085 727 225 177. PortalSemarang.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *