Rekrutmen RSUD Kraton Pekalongan, Cari Lulusan S2 Sampai SMK

Rekrutmen RSUD Kraton Kabupaten Pekalongan kembali dilakukan untuk menaring pegawai non-PNS tahun 2015. Sebanyak 60 (enam puluh) formasi ditawarkan dalam rekrutmen tahun ini.

Terdapat dua kategiru formasi, yakni tenaga medis dan tenaga teknis. Sebagian mensyaratkan pendidikan S2, sebagian S1, sebagian D3, dan sebagian lainnya untuk SMA/SMK.

Beberapa posisi yang mensyaratkan S2 antara lain dokter spesialis. Adapun formasi dengan pendidikan S1 antara lain perawat dan aopteker. Sementara syarat pendidikan D3 adalah bidan.

Selain tenaga medis, RSUD Kraton juga menawarkan formasi untuk lulusan SMK, antara lain untuk posisi Petugas Pendaftaran Pasien, petugas filling, operator telepon, juru tagih, dan juru bayar.

Panitia tidak melayani surat menyurat dalam rekrutmen ini. Peminat yang memenuhi persyaratan dapat mendaftarkan diri dengan membawa berkas lamaran secara langsung kepada Tim Pendaftaran Pengadaan Calon Pegawai Non PNS RSUD Kraton Kabupaten Pekalongan.

Berkas dibawa ke Aula Belakang RSUD Kraton Pekalongan, Jl. Veteran Nomor 31 Pekalongan pada Selasa – Rabu (23 s/d 24 Juni 2015 ) mulai pukul 08.30 sampai 15.00 WIB.

Pengumuman  kelulusan hasil seleksi Administrasi pada tanggal 29  Juni 2015 melalui  papan pengumuman tempel RSUD Kraton Kabupaten Pekalongan.

Persyaratan lebih lengkap dapat diunduh di sini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.