Pilihan Harga Lampu Emergency Terbaru 2020 Saat Mati Listrik

Lampu emergency merupakan salah satu benda penting yang wajib dimiliki, apalagi jika terjadi pemadaman listrik tiba-tiba saat malam hari. Selain bisa digunakan untuk memberikan penerangan darurat saat malam hari, lampu emergency juga bisa digunakan ketika Anda ingin melakukan kemah. Harga lampu emergency terbaru 2020 juga sangat bervariasi sesuai dengan jenis yang ditawarkan.

Tips Memilih Lampu Emergency

Agar tidak kecewa ketika membeli lampu emergency, maka Anda harus selektif dalam memilih produknya. Sebagai tambahan informasi, ini dia beberapa tips memilih lampu emergency yang bisa dipraktekkan:

1. Perhatikan Daya Tahan Baterai dan Lama Pengisiannya

Karena lampu darurat biasanya digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, maka perhatikan daya tahan baterai lampu terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Pilihlah lampu emergency yang memiliki daya tahan baterai yang lama sehingga bisa digunakan hingga situasi darurat selesai.

Selain itu pilihlah lampu emergency yang tidak membutuhkan waktu pengisian yang lama sehingga lebih efisien.

2. Cek Berbagai Fitur Tambahan yang Dihadirkan

Untuk bisa membantu kegiatan sehari-hari, Anda juga bisa mencari lampu emergency yang menghadirkan fitur tambahan seperti kipas angin, powerbank, hingga radio. Dengan begitu Anda bisa menghemat dan tidak perlu membeli banyak barang sekaligus.

Tambahan fitur ini juga sangat bermanfaat jika Anda menggunakan lampu emergency untuk kebutuhan outdor seperti berkemah.

Pilihan Lampu Emergency Terbaik di Tahun 2020

Lampu emergency yang dijual di pasaran memang sangat beraga. Jika Anda perencana untuk membelinya, maka ada beberapa pilihan beserta daftar harga lampu emergency terbaru 2020 yang bisa menjadi rekomendasi. Penasaran apa saja produknya? Ini dia ulasannya

1. Luby L-5612A

Ingin mencari lampu emergency yang bisa dinyalakan otomatis? Maka Luby L-56112A ini bisa menjadi pilihannya. Jika lampu listrik di rumah mati, maka lampu emergency yang satu ini akan otomatis menyala. Anda juga tidak perlu khawatir karena produk ini sudah didukung dengan baterai hemat daya sehingga penggunaan baterainya bisa dilakukan lebih lama. Untuk harganya, produk yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp.90 ribu saja.

2. Mitsuyama MS-6024

Jika Anda ingin mencari produk lampu emergency untuk memenuhi kebutuhan outdoor, maka Mitsuyama MS-6024 bisa menjadi pilihannya. Selai praktis, produk ini juga menawarkan beragam lampu LED yang bisa digunakan antara lain 1W LED super, 3W bohlam neon super, dan juga 12 LED SMD.

Daya tahan penerangannya sendiri tergantung dari jenis bohlam yang dipakai. Untuk bisa mendapatkan penderangan dengan jangka waktu yang lama, Anda bisa menggunakan lampu bohlam yang bisa bertahan hingga 8 jam lamanya. Mitsuyama MS-6024 dibanderol pada kisaran harga Rp.35 ribu.

3. Souness SNI-095U

Lampu Souness SNI-095U merupakan salah satu produk lampu emergency yang layak menjadi pilihan. Selain bisa digunakan sebagai sumber pencahayaan darurat, lampu emergency ini juga sudah dilengkapi dengan fitur radio AM dan FM, slot kartu memori, dan juga port jack audio.

Baterai lampu ini sendiri dapat bertahan hingga 8 jam lamanya. Untuk harganya, Souness SNI-095U dibanderol pada kisaran harga Rp 190.000.

Untuk bisa mendapatkan produk yang berkualitas, maka Anda harus jeli ketika akan memilih produk lampu emergency. Untuk lebih mudah memilih beraga produk, Anda juga bisa membeli lampu emergency di JD.ID.

Hadir dengan beragam produk yang lengkap, Anda bisa dengan bebas memilih lampu emergency mana yang akan dibeli. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan harga lampu emergency terbaru 2020 yang lebih murah dengan memanfaatkan diskon dan voucher belanja yang tersedia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.