Pastikan Bayar Listrik Via Aplikasi digibank By DBS

Bayar listrik tentu saja menjadi kewajiban siapa saja yang memasang jasa listrik di rumahnya. Sebagai pengguna jasa listrik yang taat Anda perlu melakukan pembayaran ini dengan tepat waktu. Anda bisa mengandalkan aplikasi digibank by DBS untuk melakukan pembayaran ini. pembayaran tagihan bulanan kini tak lagi rumit untuk dilakukan.

Bayar Listrik Bisa Secara Online

Bayar listrik online adalah cara bayar listrik yang sederhana dan menyenangkan. Ya, sebab Anda tak perlu keluar rumah untuk melakukannya. Anda bisa melakukan pembayaran kapan saja dan di mana saja.

Di saat listrik Anda mati karena perlu di top up sekalipun. Caranya adalah menggunakan aplikasi digibank by DBS. Nantinya Anda akan berkenalan dengan aplikasi yang satu ini supaya Anda mengetahui keunggulannya.

Bayar listrik menunggak bisa saja mendatangkan masalah untuk Anda. Apalagi listrik ini perannya sangat penting untuk aktivitas Anda. Entah itu untuk penerangan, listrik air, pendingin ruangan, dan sebagainya. Jika pembayaran listrik terus menunggak bisa-bisa rumah Anda tak kebagian jasa listrik.

Oleh karena itu Anda harus melakukan pembayaran tagihan listrik dengan taat, lebih bagus lagi kalau Anda bisa melakukan pembayaran ini sebelum jatuh tempo. Namun, terkadang kita lupa atau tidak punya waktu untuk keluar rumah dan membayar tagihan listrik.

Tenang, kini Anda tak perlu keluar rumah atau melakukan hal ribet untuk bisa membayar listrik. Sebab saat ini sudah ada aplikasi digibank by DBS.

Fitur Beli dan Bayar Dari digibank

Ada beberapa pembelian dan pembayaran sekaligus yang bisa dilakukan di aplikasi digibank by DBS. Bisa untuk bayar listrik online, juga bisa untuk beberapa hal berikut ini.

–          Isi Saldo E-Wallet

Saldo atau top up berbagai platform e-wallet bisa dilakukan di aplikasi ini, diantaranya LinkAja, MTIX, CGV Pay, XL Tunai, Ovo, Gopay, LinkAja, dan lain-lain.

–          Bayar Tagihan Bulanan

Tagihan bulanan yang bisa dibayar dengan aplikasi ii adalah PLN, PAM, BPJS, dan kartu kredit.

–          Beli Voucher Elektronik

Berbagai voucher elektronik dijual di aplikasi digibank by DBS, antara lain adalah Steam, iTunes, Garena, Gemscool, US, dan MOGPlay.

Tata Cara Membayar Untuk Non Pendaftar

Sama sekali belum mendaftar bukan berarti tak bisa menikmati melakukan pembelian dan pembayaran di aplikasi digibank by DBS. Supaya Anda bisa segera bayar listrik atau bayar lainnya maka ikuti tata cara berikut.

–          Download Aplikasi

Anda harus punya aplikasi digibank by DBS dulu sebelum memulai, lakukan download ini di app store atau ios store.

–          Melakukan Pendaftaran

Pendaftaran perlu dilakukan bagi siapa saja yang belum mendaftar. Daftarkan diri Anda dengan masuk ke aplikasi dan mengikuti instruksinya.

–          Tekan Menu Beli & Bayar

Tekan menu Beli & Bayar di tampilan utama.

–          Memilih Kategori

Pilih kategori yang sesuai, jika untuk membayar listrik maka pilih saja listrik.

–          Ikuti Instruksi

Untuk selanjutnya Anda hanya perlu mengikuti instruksi.

Tata Cara Membayar Untuk Pendaftar

Untuk penggunaan selanjutnya caranya lebih sederhana, sebab Anda sudah terdaftar di aplikasi digibank by DBS. Untuk bayar listrik atau bayar lainnya berikut caranya.

–          Login Ke Aplikasi

Login dulu ke aplikasi digibank by DBS yang telah terpasang.

–          Tekan Menu Beli & Bayar

Jika sudah, tekan menu Beli & Bayar.

–          Pilih Kategori

Pilih kategori pada langkah ini.

–          Ikuti Petunjuk Selanjutnya

Hanya perlu ikuti instruksi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.