Kurikulum SMA Tri Tunggal Semarang

SMA Kristen Tri Tunggal menggunakan kurikulum yang direkomendasikan oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang. Tapi SMA Tri Tunggal juga memperkenalkan sistem pendidikan yang disebut “Kingdom Quality Education”.

Tema tersebut diambil dari Firman Tuhan, Mazmur 127:3-5. Oleh karena itu, kami beranggapan bahwa setiap anak adalah titipan dari Tuhan, yang adalah Raja dari alam semesta ini. Mereka adalah putra dan putri dari Allah, atau dengan kata lain mereka adalah pewaris dari kerajaan Surga.

Kami berhati – hati dan tidak sembarangan di dalam mendidik setiap siswa kami, yaitu dengan memberikan kepada setiap siswa perhatian terbaik, arahan terbaik, nasehat terbaik. Kami memberikan hidup kami dan juga yang tak kalah pentingnya, kami memberikan hati kami. Kami mendidik mereka dengan hati.

Selain menjadi guru dan pengajar bagi siswa – siswa, kami juga memposisikan diri kami sebagai mentor yang akan terus memantau perkembangan setiap anak didik kami sampai mereka mencapai kedewasaan penuh didalam Kristus Yesus, dan menerima semua kepenuhan janji Allah untuk hidup mereka. PortalSemarang.Com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.