Ikuti Pertemuan Pemuda Asia, Mahasiswa Unnes Jadi Best Participant Women

Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (UNNES) Suhro Enikmah menjadi favorite participant dalam pertemuan mahasiswa dan pemuda dari negara-negara Asia di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dara yang akrab disapa Enik ini mengikuti Asia Student Summit (ASS) 2016 di Kuala Lumpur selama lima hari mulai 15-19 Agustus 2016. Dalam pertemuan itu, ia meraih dua medali emas yakni kategori Favorite Participant Women (peserta wanita terfavorit) dan The Best Group (grup terbaik).

Program ASS diikuti oleh 73 mahasiswa dari berbagai negara dengan universitas yang berbeda di wilayah Asia. Tahun ini pertemuan dilaksanakan dengan tema “Developing the Next Generation of Leaders in Asia”. Transformational Leadership: The Asia in Global History, Global Economy.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, perolehan prestasi ini menambah sederetan  mahasiswa UNNES yang menorehkan tinta emas di ajang internasional. Ia berharap, prestasi seperti ini dapat disusul oleh mahasiswa-mahasiswa UNNES lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.