Hari Ini, Mahasiswa Unnes Pamerkan 42 Desain Busana dan 80 Inovasi Boga

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan memamerkan inovasi mereka dalam acara Gelar Karya 2016, Kamis (26/5) di auditorium kampus Sekaran, Gunungpati, Semarang.

Sebanyak 42 desain inovatif busana dan 80 inovasi boga akan dipamerkan dalam acara itu.  “Karya-karya ini adalah karya mahasiswa Jurusan PKK angkatan 2013” kata ketua panitia Gelar Karya  Tara Eva Kusumarisa kepada unnes.ac.id.

Tahun ini, mereka mengangkat tema Pernikahan Agung dalam Nuansa Konservasi. Dengan tema itu, mahasiswa akan memamerkan desain busana pengantin dan aneka inovasi makanan untuk acara pernikahan.

Tara menambahkan, acara ini dapat disaksikan oleh masyarakat umum dengan terlebih dahulu membeli tiket masuk. Adapun harga tiket masuk kursi VIP sebesar Rp100 ribu dan kursi reguler sebesar Rp45 ribu.

Gelar Karya telah menjadi agenda tahunan yang berhasil menyita perhatian publik. Karya desain busana dan inovasi boga karya mahasiswa tampak atraktif.

Selain desain yang inovatif dan atrataktif, tema-tema desain busana dan boga yang dipamerkan mahasiswa juga disesuaikan dengan kondisi aktual masyarakat.

Facebook Comments

1 Comment

  1. mazid

    May 26, 2016 at 12:15 pm

    sukses untuk unnes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.