Bukit Wahid Terapkan Promo Spesial Idul Fitri

Perumahan Bukit Wahid Regency Manyaran Kota Semarang, menawarkan harga khusus pembelian rumah setelah perayaan Idul Fitri. Paket harga khusus itu diterapkan guna mendongkrak penjualan, dengan target utama pemasaran warga Kota Semarang dan sekitarnya

Ir Lena, Manajer Pemasaran PT Wahid Putra Pratama sebagai pengembang perumahan Bukit Wahid Regency mengatakan, selain menerapkan harga spesial, pihaknya juga mengenakan bunga murah 6,75% dan DP 10%. Selain itu disediakan hadiah langsung tanpa diundi setiap pembelian rumah.

Dijelaskannya, selama promosi tersebut pihaknya menargetkan penjualan rumah rata-rata 25 unit/bulan. ‘’Masyarakat dapat melihat dan mendapat informasi penjualan di kantor pemasaran bukit Wahid Regency Manyaran setiap hari,’’ terang Lena.

Lena mengungkapkan setiap Lebaran banyak pemudik asal Kota Semarang yang kini berdomisili di daerah lain, tertarik membeli rumah di Bukit Wahid Regency Manyaran. Atas dasar tersebut pihaknya telah menerapkan promosi penjualan menjelang dan setelah Lebaran, yang berlangsung hingga saat ini.
‘’Kami memanfaatkan momentum Lebaran untuk menjual produk perumahan kami. Berbagai tipe rumah kami sediakan, sesuai dengan keinginan konsumen,’’ jelasnya.
Bukit Wahid Regency merupakan perumahan dengan konsep klaster yang memiliki pemandangan Kota Semarang. Lokasinya sangat strategis karena dekat pusat kota, bandara, dan mudah dijangkau dari berbagai penjuru.

Karena berada di daerah perbukitan, maka perumahan itu bebas rob dan banjir. Perumahan menyediakan berbagai fasilitas pengamanan, CCTV, wahana hiburan, sarana olahraga, dan lainnya. PortalSemarang.Com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Get Widget