Black Friday, Promo Harbolnas Hijup, dan Kisah Kesetiaan Seorang Kekasih yang Sabar Menanti

Kawanku semua… izinkan aku bercerita sebentar. Cerita ini berasal dari sebuah kawan yang ada nun jauh di sana. Kisah ini tentang Black Friday, promo harbolnas hijup, dan kekasihnya yang sabar menanti. Seperti netizen ketahui, hari belanja online nasional 2017 akan tiba sebentar lagi. Begini kisah selengkapnya…

Dalam sebuah obrolan via WA beberapa waktu lalu, kawan itu bercerita bahwa hingga akhir tahun nanti ada dua event yang paling ditunggunya. Pertama adalah Black Friday. Lalu kedua adalah diskon akhir tahun di Hijup.

Kawan tersebut merupakan kawan yang berkecimpung dalam dunia online marketing. Aku yang nggak begitu paham itu akhirnya coba mencari tahu dengan membrowsing tentang istilah-istilah yang digunakannya saat ngobrol denganku.

Dari hasil pencarian di internet aku menjadi tahu kalau black friday itu adalah hari ketika diberikannya diskon besar-besaran di negeri Paman Trump, eh Paman Sam. Ya, maklum saja, kawanku itu sudah biasa belanja online. maka meski beli dari luar negeri sekalipun nggak jadi soal baginya.

Nah, dia bilang kalau event tersebut rugi kalau sampai terlewatkan. Sejumlah item sudah dicatat agar nantinya tak terlewat untuk dibeli.

Nah, event kedua yang ditunggunya adalah promo Harbolnas Hijup. Ini terkait dengan kekasaihnya yang kebetulan tinggal berbeda daerah dengannya. Jadi, hubungan mereka ini boleh lah disebut LDR-an. Nah kawanku ini ingin membelikan kekasihnya itu hijab dan baju muslimah.

Lalu dia pun bertanya kepadaku, kira-kira hijab apa yang cocok untuk dia belikan buat kekasihnya itu. Sebagai sesama cowok, aku pun ndak begitu paham apa ya hijab terbaik yang bisa dia persembahkan buat kekasihnya itu.

Tapi aku tak kehilangan akal. Aku berkonsultasi dengan pasanganku dan darinya aku bisa menjawab pertanyaan temanku tadi. Saran pasanganku sebaiknya temanku itu membelikannya hijab dan baju muslimah branded yang sesuai dengan model kesukaannya.

Kalau misalnya dia nge-fans banget dengan jilbab Dian Pelangi misal, maka mungkin membelikannya hijab tersebut bisa menjadi hadiah yang tepat.

Ya, temanku itu juga terhitung jarang bertemu dengan kekasihnya itu. Maka, karena itu hadiah yang diberikannya pun harus spesial. Nah menariknya lagi, dia pengen membelikannya di momen akhir tahun ini ternyata biar bisa lebih hemat.

Ya tahu sendirilah kan namanya promo Harbolnas pasti diskonnya gede-gede. Paling tidak dengan begitu, dia bisa lebih hemat dibandingkan membelikannya di hari-hari biasa.

Lebih jauh, temanku ini bercerita kalau sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya itu lebih dari 5 tahun. Tapi karena masih ada tugas yang harus dikerjakan temanku itu, maka mereka sampai saat ini belum bisa dipersatukan. Semoga saja, secepatnya nanti mereka bisa dipersatukan kembali.

Ndak enak lah bro LDR-an itu 😀

Untungnya juga kekasihnya termasuk perempuan yang sabar menanti. Jadi, walaupun terpisah jarak, tapi hubungan mereka selalu hangat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *